Disuruh Akting Orang Meninggal, Xiumin EXO Malah Tidur

Xiumin
Sumber :

VIVA.co.id – Selalu ada cerita menarik di balik layar sebuah film. Mulai dari pengalaman yang lucu sampai pengalaman yang mengerikan. Debut sebagai seorang aktor film, salah satu anggota EXO ini mengungkap kisah lucu di balik syuting film barunya.

Baekhyun, Xiumin dan Chen EXO Luncurkan Label Independen Baru

Xiumin merupakan salah satu anggota EXO yang terbilang sukses terjun di dunia akting. Setelah membintangi web drama, kini Xiumin kembali akan berakting lewat film Kim Sun Dal.

Dilansir Soompi, Xiumin berbagi cerita lucu dalam sesi pengarahan syuting Kim Sun Dal. Xiumin mengaku dia sempat tertidur saat melakukan adegan meninggal.

Putus Kontrak dari SM Entertainment, Intip Perjalanan karier Baekhyun, Xiumin, dan Chen dengan EXO

"Saya tidak banyak tahu tentang akting. Pernah ada momen memalukan ketika saya sedang syuting. Saya sangat minta maaf sebagai aktor pendatang baru," kata Xiumin membuat penasaran.

"Ketika saya melakukan adegan meninggal, saya benar-benar tertidur. Sebagai aktor pendatang baru dan tidur di depan para senior, rasanya itu..." lanjutnya.

Baekhyun, Chen, Xiumin EXO, Putus Kontrak dengan SM Entertainment

Penyanyi Wolf tersebut bahkan mengaku masih tertidur ketika sutradara memberi tanda selesai.

"Saya masih tidur bahkan ketika mereka mengatakan, 'okay, cut!' Ini cerita lucu dan memalukan dan aku sangat merasa bersalah," Xiumin mengakhiri kisahnya di hadapan sutradara dan aktor utama film Kim Sun Dal, Yoo Seung Ho.

Sementara itu, Kim Sun Dal merupakan film Korea yang akan menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Kim Sun Dal yang legendaris. Dia adalah seseorang yang berhasil menipu raja dan menjual sebuah sungai.

Film ini adalah film sejarah yang dikemas dengan unsur komedi. Kim Sun Dal dijadwalkan tayang pada 9 Juli mendatang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya