Dari Presenter, Sherly Himawan Jajal Akting

Sherly Himawan
Sumber :
  • dok.Sherly Himawan

VIVA.co.id –  Nama model cantik Sherly Himawan memang masih baru di dunia hiburan. Meniti karier awal sebagai model, lalu seorang presenter, dara berkulit putih ini pun menjajal dunia akting.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Film Abdullah v Takeshi pun menjadi film pertama yang dibintanginya. Meski tak tampil banyak, namun Sherly mengaku cukup mengasah bakatnya sebagai seorang suster di film tersebut.

"Perannya sebagai suster yang menukarkan bayi. Syuting saat itu di Jepang. Tantangannya karena film pertama," ucap Sherly kepada VIVA.co.id, Selasa 31 Mei 2016.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sherly menuturkan, setelah bermain dalam film tersebut, dirinya pun ditawari film lainnya. Namun, Sherly belum mau banyak bicara lantaran masih memikirkan soal kariernya sebagai presenter.

"Sebenarnya saya mau tekuni karier dunia presenting tapi sekarang banyak tawaran job akting. Jadi belum banyak bicara soal film berikutnya," ucap bintang Sang Penakluk ini.

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi

Soal film apa yang ingin dibintanginya nanti, dara 21 tahun ini sangat mantap jika bisa bermain dalam film komedi. Meski dirinya termasuk sosok pemberani, Sherly pun tak menolak jika nanti mendapat tawaran main dalam film horor.

"Kenapa tidak kalau jalan ceritanya oke dan peran aku juga oke. Yang terpenting aku bisa berakting total," ucap presenter Cakrawala Kriminal ANTV ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya