Indro Warkop Komentari Kesuksesan 'My Stupid Boss'

Reza Rahadian, Ahok, dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –  Penampilan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) di film My Stupid Boss mendapatkan perhatian dari masyarakat pecinta film Indonesia. Meski baru pertama kali bermain dalam film bergenre komedi, pasangan Reza dan BCL mampu total dalam aktingnya.

Reza dan BCL Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Piatu

Dengan totalitas akting dan promosi yang dilakoni Reza dan BCL, film My Stupid Boss terbukti mampu melampaui perolehan jumlah penonton film bergenre komedi sebelumnya. Di era tahun 2000-an film bergenre komedi dengan penonton terbanyak diperoleh oleh film Comic 8 Casino Kings Part 2 yang diperankan oleh sederet Stand Up Comedy, dengan jumlah penonton 1.835.644. Setelahnya disusul oleh film yang disutradarai dan diperankan oleh Raditya Dika, berjudul Single dengan perolehan penonton 1,3 juta.

Kini, Reza dan BCL tampil membawa angin segar di dunia Komedi. Setelah 12 hari tayang di bioskop, film garapan sutradara Upi ini mampu menyedot sebanyak 1.888.000 penonton ke bioskop. Apakah ini bertanda era film Komedi Indonesia berubah? Yang biasanya dihuni oleh aktor komedi seperti para Stand Up Comedy, kini film komedi akan dihuni oleh aktor-aktor dengan kualitas akting yang mumpuni?

Wagub DKI: Sekarang Kebangkitan Film Indonesia

Tokoh komedi senior, Indro Warkop mengaku bangga karena ada film komedi My Stupid Boss yang mampu bersaing dengan film impor. Meski film tersebut tidak dibintangi oleh seorang pelawak atau komedian.

“Film komedi harus diperankan seorang komedian, justru itu, persepsi yang salah. Yang paling menentukan sebuah film itu bakal sukses ya bukan dari pemainnya, yang komedi atau bukan. Skenario dan Sutradara, yang bakal membuat sebuah film sukses. Enggak ada urusan dengan pemainnya yang komedi atau bukan,” ungkapnya.

Wagub DKI Jakarta Ajak Pegawai Nonton My Stupid Boss

Indro menambahkan, jika ada seorang stand up komedi sukses di dunia film, itu merupakan nilai plus. “Tapi jika seorang aktor atau aktris yang sukses berperan dalam satu genre film, mereka tetaplah seorang aktor, yang memang dituntut untuk bisa berperan apa saja. Lagi pula disiplin ilmu stand up comedy dengan aktor berbeda,” ujarnya menjelaskan.

Reza Rahadian dan BCL merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih, karena aktingnya di film My Stupid Boss mendapatkan apresiasi yang luar biasa. "Luar biasa penonton My Stupid Boss sudah. Terimakasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ungkap Reza.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya