Sambut Ramadan, Dimas Seto Puasa 'Pemanasan'

Dimas Seto
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Bulan Ramadan tinggal hitungan hari lagi. Setiap umat muslim di seluruh dunia bersiap menyambut bulan yang penuh berkah tersebut. Namun, artis Dimas Seto punya cara sendiri untuk menyambut datangnya bulan suci.

Tradisi Balon Udara Wonosobo Membahayakan Penerbangan

Sebelum datangnya bulan suci Ramadan, suami dari Dhini Aminarti itu mengaku melakukan pemanasan layaknya orang yang sedang menghadapi sebuah turnamen.

"Saya traning dulu, perlu ada pemanasan buat menyambut bulan puasa," ujar Dimas Seto saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2016.

Tanpa Asisten Rumah Tangga, Siapa Takut!

Persiapan tersebut dilakukannya agar ia siap menyambut momen spesial tersebut. Lalu, apa saja persiapan yang dilakukan pria kelahiran Jakarta, 23 Juli 1979 ini?

"Puasa sunnah dulu, Senin-kamis. Saya persiapkan diri benar-benar semoga nanti ibadahnya lancar," kata pria berusia 36 tahun itu.

Wali Kota Depok: Waspadai Teroris dan Kode Coretan di Tembok

Seperti yang sudah-sudah, pada bulan Ramadan kali ini Dimas juga berniat untuk bisa kembali mengkhatamkan  bacaan Al Qur'an nya. "Semoga Lebaran nanti insya allah bisa goal targetnya (khatam),” ucapnya mantap.

Ilustrasi narapidana

Libur Lebaran, Kunjungan Rutan di Medan Capai 9 Ribu Orang

Rutan Tanjung Gusta dikunjungi 9 ribu orang selama libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2016