Zaskia Adya Mecca Pilih ART yang Rajin Salat Lima Waktu

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Di tengah berbagai kesibukan mereka, pasangan selebriti Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca masih berusaha untuk selalu berada dekat dengan buah hati mereka. Namun, tetap saja keduanya masih membutuhkan orang lain untuk membantu mengurusi anak-anaknya ketika mereka sedang bekerja.

Alasan Zaskia Adya Mecca Bebaskan Anak Berekspresi

Hanung dan Zaskia ternyata memiliki kriteria tertentu untuk menemukan ART atau asisten rumah tangga yang tepat. Salat lima waktu adalah kriteria utama yang menjadi penilaian kedua pasangan ini.

"Pertama aku liat dari solatnya. Ketika dia bisa komit dengan Tuhannya, berarti dia bisa komit sama orang-orang di sekitarnya," kata Zaskia saat ditemui di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 30 Mei 2016.

Jijik, Asisten Rumah Tangga Tuang Urin ke Minuman Majikan

Meskipun terkadang masih terjadi kekerasan yang kadang dilakukan oleh ART terhadap anak majikan, Hanung melihat hal itu tergantung dari bagaimana seseorang memperlakukan ART mereka. Hanung mengaku bahwa ia sendiri tidak pernah membeda-bedakan dirinya dengan orang-orang yang bekerja padanya.

"Mungkin itu karena majikan mengerasi, terus baby sitter lampiaskan ke anak. Kalau di saya semua yang kerja saya anggap keluarga. Enggak beda makanan. Malah saya pernah minum kopi sopir saya. Enggak ada batas saya," kata Hanung.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Zaskia sendiri ternyata pernah punya pengalaman buruk mengenai kinerja ART yang ia dapatkan dari yayasan. "Yayasan pernah sekali, tapi terakhirnya nyolong. Tapi alhamdulillah mbak yang di rumahku sudah ikut sejak nikah," ujar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca

Mengorek Asal Usul Nama Keren Anak Zaskia Mecca

Zaskia ungkap alasan di balik pemilihan nama anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2016