Raul Lemos Biayai Syuting Video Klip KD di Amerika

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

VIVA.co.id – Krisdayanti merasa sangat beruntung karena proyek video klip terbarunya yang mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat terwujud berkat sang suami, Raul Lemos. Ibu empat itu pun sangat berterima kasih kepada sang suami, karena berkat bantuannya, ia bisa berangkat ke Amerika.

Blusukan Ala Krisdayanti di Kabupaten Malang

Tak hanya itu, dengan pergi ke Amerika bersama Raul, KD juga sekaligus mengadakan studi banding tentang industri musik di sana.

“Saya rasa kalau bukan modal suami, saya enggak mungkin berangkat. Saya terima kasih sekali. Dia juga mau bikin studio. Jadi dia sekalian studi banding ya,” ujar KD saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Selasa, 31 Mei 2016.

Krisdayanti

Selama dua pekan di Negeri Paman Sam itu, wanita yang akrab disapa KD ini mengaku disibukkan dengan aktivitas kerjanya di sana. Bahkan ia mengaku tidak ada waktu untuk berbelanja.

"Saya beneran mikirin kerja. Saya enggak mikirin belanja dan saya enggak mikirin apapun karena pengalaman pertama," ujar wanita berusia 41 tahun tersebut.

Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi

Pelantun lagu Menghitung Hari itu juga tidak sempat berkeliling dan bertemu dengan sejumlah musisi di Amerika Serikat selama ia berada di sana.

"Enggak ketemu orang-orang industri di sana ya. Tapi yang saya tahu, saya syuting di Malibu Beach dan banyak rumah artis di situ," kata dia.

 

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

 

Love my new hair look thanks @90210extensions

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

 

Makeup artist @paulanthonylove from Puerto Rico #makeupartist #trailer

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya