Usia 58, Sharon Stone Tak Tertarik Lagi Bercinta

Sharon Stone
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktris berusia 58 tahun, Sharon Stone, menceritakan kisah kehidupan asmaranya. Sebagai wanita yang telah menikah dua kali, dia mengaku sudah tak tertarik untuk berkencan dan mencari pasangan. Ini dikarenakan dia sudah tidak memiliki hasrat lagi untuk melakukan hubungan seks dengan orang asing.

Cerita Sharon Stone, Dioperasi Pembesaran Payudara Tanpa Izinnya

Berbicara kepada AARP The Magazine, dia berkata, "jelas sangat mudah untuk mendapatkan pasangan kencan. Tapi bagi saya, hidup saya begitu sibuk. Saya tidak ingin meluangkan waktu untuk kencan, atau hanya berhubungan seks dengan orang asing," katanya seperti dilansir laman Female First.

"Pada titik ini, saya mendapatkan kepuasan lebih - secara fisik, spiritual, emosional. Dari senyum, tertawa, percakapan hangat atau saat melihat diri sendiri benar-benar seksi," katanya.

Kenangan Christine Hakim Bagi-bagi Batik Tanah Abang ke Sharon Stone

Sharon berpisah dari suami pertama, Michael Greenburg, pada tahun 1990. Ia juga bercerai dari suaminya yang kedua, Phil Bronstein, pada tahun 2004 setelah enam tahun menikah. Dia mengungkapkan tidak keberatan jika suatu saat nanti mendapatkan pasangan lebih tua.

"Saya sudah berhenti mempertanyakan segala sesuatu, dan itu memberi saya ruang lebih banyak untuk bernapas. Saya pikir itu membuat saya lebih nyaman." katanya.

Wow! Reza Rahadian akan Wawancarai Aktris Hollywood Sharon Stone

Bukan hanya tidak tertarik dengan kehidupan seks, di usianya yang tak lagi muda, dia juga tidak tertarik untuk melakukan operasi plastik demi menjaga penampilan awet mudanya. Sharon pun membeberkan ada sejumlah dokter sempat menawarkan operasi plastik kepadanya, namun ia menolak.

"Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak ahli bedah plastik yang mendatangi saya. Bagi saya biasa saja," ujarnya.

Pertimbangannya kata Sharon, ia tahu sejumlah rekan dekatnya memiliki ketakutan yang sangat ketika berusia tua. Banyak dari mereka kata Sharon, mengalami ‘krisis’ pada wajah dan kulitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya