Begini Jadinya Ketika Make-up Artist Melukis Bibir

Lukisan bibir Jazmina Daniel
Sumber :
  • instagram.com/missjazminad

VIVA.co.id – Seorang make-up artist asal Sydney, Jazmina Daniel, atau dikenal dengan Miss Jazmina D dalam akunnya di Instagram berhasil meraih ketenaran, karena keterampilan melukis bibir secara luar biasa. Dalam melukis bibirnya, dia terinspirasi film dan karakter populer.

Kerennya, Lukisan Bibir Karya Jazmina Daniel

Dikutip dari Daily Mail, Jazmina baru-baru ini memamerkan lukisan bertema Finding Dory kepada pengikutnya di Instagram. Dia memiliki lebih dari 760 ribu pengikut di sosial media tersebut.

Untuk menciptakan tampilan itu, dia menggunakan warna dasar dengan nuansa biru di di bawah ikan kecil warna biru gelap dengan ekor dan sirip warna kuning, serta karang berkilau.

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Sementara sebagai penghargaan untuk Wizard of Oz, Jazmina juga menciptakan lukisan di bibir, yang terinspirasi oleh film Yellow Brick Road lengkap dengan cat kuku merah yang berkilauan.

Jazmina menggunakan warna biru dan hijau untuk menciptakan rumput dan langit, dengan tambahan bunga poppy kecil warna merah muda dan oranye, dengan pemandangan kota Oz warna hijau yang berkilau dan siluet hitam mewakili Tinman, singa, orang-orangan sawah dan Dorothy.

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Penampilan lainnya, seperti kaviar ombre merah muda yang sangat seksi, di mana bibir atasnya ditempelkan manik-manik kecil warna hitam dan bibir bawah dicat dengan warna pink eye-popping.

Jazmina telah berbagi video teknik melukis bibir yang menganggumkan ini ke YouTube baru-baru ini. Dia menunjukkan bagaimana membuat pelangi menetes. Penampilan psychedelic tersebut berasal dari lipstik berkilau dan berlapis, dengan warna ungu menetes di bagian bawah bibir.

Penampilan populer lainnya dari Jazmina adalah seni bibir hologram, yang terinspirasi adegan di The Little Mermaid, yang menampilkan bulan besar dan Ariel. Dia menggunakan lipstik emas dan warna-warna glitter.

Sebelum ini, Jazmina juga sempat menghebohkan dengan tampilan bibir bertema Night Sky. Bibir dengan tampilan galaksi dibuat menggunakan lipstik hitam, yang kemudian diberi sedikit warna putih kecil di beberapa titik dan ungu untuk mewakili bintang.

 

What would you like to see next? ???????? #lipart

A photo posted by Jazmina Daniel (@missjazminad) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya