Mengungkap Rahasia Sukses 5 Selebriti Korea Berhenti Merokok

Won Bin
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Dampak negatif rokok yang selama ini disuarakan, seolah hanya angin lalu bagi sebagian perokok. Dengan beragam alasan mereka tetap bertahan dengan keputusannya. Hanya dua hal yang mungkin bisa menghentikan mereka, penyakit atau orang yang dicintai.

Diet Ekstrem Lima Artis Korea Ini Bikin Heboh

Keputusan berhenti merokok biasanya didorong adanya suatu sebab, seperti halnya beberapa selebriti papan atas Korea Selatan ini. Mereka memutuskan berhenti merokok antara lain karena alasan kesehatan, orang terkasih, hingga karena peran. Berikut ini adalah beberapa kisah sukses lima selebriti Korea berhenti merokok, seperti dilansir Soompi.

Yoo Jae Suk

Tips Tubuh Langsing Alami Ala Artis Korea

Nama besarnya sebagai anggota variety show Running Man dan juga MC papan atas Korea Selatan, membuatnya menjadi sorotan banyak orang. Keputusannya berhenti merokok beberapa waktu lalu pun sangat dihargai oleh para penggemar pria berkacamata tebal ini.

"Saya perhatikan napas saya semakin berat dari hari ke hari saat berlari," ujarnya.

Aktor Korea Ini Terima Hadiah Mengejutkan dari Penggemar

Yoo Jae Suk akhirnya memutuskan berhenti merokok agar bisa tampil maksimal di acara Infinity Challenge dan Running Man, yang menuntutnya untuk sering berlari

Kwak Si Yang

Memang benar kalau cinta pada pasangan terkadang bisa memberi pengaruh positif. Demikian yang terjadi pada aktor pendatang baru ini. Aktor 29 tahun yang membintangi acara variety show We Got Married bersama artis Kim So Yeon itu akhirnya memutuskan berhenti merokok demi istri virtualnya tersebut.

Won Bin

Aktor tampan kelahiran 1977 satu ini berhenti merokok demi lawan mainnya dalam film The Man From Nowhere, Kim Sae Roon, yang kala itu masih berusia 10 tahun. Won Bin sangat memperhatikan dampak yang mungkin timbul bagi lawan mainnya tersebut akibat asap rokok.

Namgoong Min

Untuk berperan sebagai sosok yang perfeksionis, aktor yang biasa berperan antagonis ini memutuskan berhenti merokok dan minum alkohol saat membintangi drama I Need Romance 3.

Ha Dong Hoon (Haha)

Haha adalah salah satu anggota Running Man lainnya yang memutuskan berhenti merokok. Sama seperti Kwak Si Yang yang memutuskan berhenti merokok demi orang terkasih. Haha memutuskan berhenti merokok demi keluarganya.

Rapper ini juga mengungkapkan betapa stres dirinya saat harus berhenti merokok lewat akun Twitter pribadinya. Itu pun ditanggapi oleh sang istri, Byul yang membalas, "Sayang, ayah Dream (panggilan anak Haha dan Byul), kamu pasti bisa melakukannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya