Cerita Ayu Ting Ting Tarawih Bareng Anak

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id – Menjalankan puasa pertama di bulan suci Ramadan, Penyanyi Ayu Ting Ting menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Dia pun mengajak keluarga serta anak semata wayangnya, Bilqis, untuk ibadah salat tarawih di masjid dekat rumahnya di kawasan Depok.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

"Seru, bisa taraweh juga kebetulan lagi libur. jadi alhamdulillah bisa taraweh bareng keluarga, bareng Bilqis juga," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 6 Juni 2016.

Pelantun lagu Geboy Mujair ini menceritakan keseruan salat tarawih bersama Bilqis. Momen itu dijadikan Ayu untuk mengajarkan anak perempuannya itu terbiasa dengan ibadah di Bulan Ramadan.

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

"Bilqis pake mukena, lumayan lama juga dia pake mukena. Habis itu dilepas, jadi udah lumayan ngerti dia. Pagi juga dia bangun, serulah udah mulai ngerti," tambah Ayu.

Ayu juga mengatakan, saat ini Bilqis belum mengerti makna puasa. Dia akan mengajarkan putri satu-satunya itu tentang cara berpuasa ketika nanti berusia 4 atau 5 tahun.

Ayu Ting Ting Bolehkan Anak Main Gadget, Tapi...

Ketika ditanya soal tradisi Ramadan ala Betawi, Ayu menjawab,

"Kalau tradisi kita sama aja. Kita ziarah, terus ibu nyiapin makanan buat sahur. Biasanya kan kalau puasa pertama rame nih, masih heboh. Kalo puasa hari ke 24, 25 udah mulai enggak sahur-sahur deh tuh. Buka puasa pertama juga heboh nih pasti, tp sayangnya saya enggak bisa buka puasa sama keluarga, karena sebulan full saya buka puasa di luar."

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Ayu Ting Ting diberi kado ulang tahun berupa sendal hermes seharga Rp9 juta dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022