Intip Menu Buka Puasa Wajib Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Mengonsumsi menu khas bulan puasa di setiap berbuka rupanya sangat dinantikan oleh Julia Perez. Pedangdut yang terkenal lewat lagunya yang berjudul Aku Rapopo itu pun menjadikan kolak sebagai menu wajib selama bulan suci Ramadan.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Gue sih makan apa aja, enggak terlalu gimana-gimana. Tapi ya menu wajib gue harus ada kolak pisang. Pokoknya yang berhubungan sama pisang," kata wanita yang akrab disapa Jupe itu sambil terkekeh, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 6 Juni 2016.

Mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu juga mengaku kerap menyambangi panti asuhan di bulan Ramadan.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Ya tradisi aku sih ya setiap puasa itu datang ke panti asuhan. Tapi sekarang kan saya punya rumah singgah untuk para penderita penyakit kanker, dan sekarang lebih fokus ke sana sih (rumah singgah)," ucapnya.

Jika banyak selebriti lain yang mengatakan targetnya di bulan Ramadan tahun ini, yang ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, atau ingin menjadi sosok tertentu, Jupe memilih untuk tak menggembar-gemborkan apa saja yang menjadi targetnya selama Ramadan tahun ini.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Kalau untuk ibadah, aku enggak mau koar-koar, biar ibadahku di puasa ini menjadi amalan pribadiku kepada Allah saja. Orang lain enggak perlu tahu," katanya.

"Intinya sih sekarang, aku ingin selalu berkumpul bersama keluarga aku. Menjadi pribadi yang terus bersyukur dalam segala hal. Itu aja sih, enggak muluk-muluk," Jupe menambahkan. (ase)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024