TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bos Playboy Jual Rumah, Laku 1,3 Triliun

Kendati sudah dijual, dia boleh tinggal di Istana Playboy sampai wafat
Bos Playboy Jual Rumah, Laku 1,3 Triliun
Hugh Hefner dan Crystal Harris (USMagazine)

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari bos Playboy, Hugh Hefner. Dia menjual rumahnya, yang sangat mewah, Istana Playboy, seharga US$100 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun. 

Seperti dilansir TMZ, istana mewah Playboy ini dibeli oleh Daren Metropoulos, yang kebetulan  tinggal di sebelah rumah Hefner tersebut. Kendati sudah dijual Hefner dan istrinya, Crystal Harris, masih menetap di sana. Pembeli rupanya setuju bahwa Hefner boleh tinggal di istana tersebut hingga meninggal dunia.

Istana Playboy itu terdiri dari 22 kamar, memiliki gudang anggur, ruang menonton, lapangan tenis dan basket, serta kolam renang dan air terjun. Istana ini memang sangat terkenal dan memiliki banyak kisah. Di rumah tersebut sejumlah model Olayboy pernah meetap seperti Holly Madison dan juga Kendra Wilkinson. 

Bahkan, Holly dalam bukunya, membeberkan masa lalunya selama menetap di rumah tersebut. Ia mengaku tidak pernah merasa bahagia tinggal di istana yang gemerlap dengan fasilitas mewah tersebut.

Sebelum Daren, pengusaha Larry Flynt juga berniat membeli Playboy mansion tersebut. Hanya saja, ia merasa apakah pantas mendapatkan mansion legendaris itu dengan harga sekitar US$200 juta atau setara dengan Rp2,7 triliun. 

Seperti diketahui, awalnya, Hefner berniat menjual istana kebanggaannya itu seharga US$200 juta. Isu ini menimbulkan spekulasi lain. Publik penasaran alasan di balik penjualan Playboy mansion tersebut. Apakah Hefner jatuh bangkrut? Belum diketahui pasti alasan Hefner menjual rumah mewahnya yang terkenal tersebut. Hefner maupun perwakilannya belum memberikan keterangan resmi soal tersebut.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP