Ratna Galih Pilih Berpuasa Walau Masih Menyusui

Ratna Galih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Memiliki tiga anak yang masih kecil tentunya bukan hal yang mudah bagi orang tua. Itulah yang dirasakan artis cantik Ranta Galih. Bulan puasa kali ini harus dijalani mantan model tersebut sambil menyusui anak ketiganya yang belum genap berusia satu tahun.

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

"Kalau puasa saat menyusui itu kan laparnya lebih dari orang hamil. Kalau menyusui kan bawaannya haus banget,” ucap Ratna saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Konsekuensi yang diterima oleh Ratna saat menyusui dan memilih untuk tetap berpuasa yaitu dirinya merasa sering pusing dan membuatnya tak fokus. Bahkan terkadang ia sulit berkonsentrasi ketika diajak berbicara.

Ketahuan Nyopet Saat Mudik Lebaran, Pria Ini Diamuk Massa

"Alhamdulillah ini kan udah deket lagi mau buka. Tapi, ya itu akibatnya jadi enggak fokus dan kleyengan," kata mantan bintang FTV itu.

Untuk menjaga kestabilan kondisi badannya, wanita usia 28 tahun ini pun mengaku harus mengonsumsi multivitamin dan asupan makanan yang cukup selama bulan puasa ini.

Jelang Lebaran, BBM di Ternate Langka

"Alhamdulillah minum multivitamin sama minum air putih aja sih yang penting," katanya.

OPD kabupaten dan Kota Blitar menghadiri Syukuran dan Buka Bersama yang diadakan Blitar Park, Senin (20/5/2019). (FOTO : Sholeh/TIMES Indonesia)

Blitar Park Dibuka dengan Cara Syukuran dan Buka Bersama

Wisata Blitar Park telah resmi dibuka hari ini, Senin (20/5/2019).

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2019