Oki Setiana Dewi: Sibuk di Ramadan Itu Amanah

Oki Setiana Dewi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Aktris yang kini aktif sebagai ustazah, Oki Setiana Dewi, kebanjiran pekerjaan saat Ramadan. Kesibukan selama ini, diakuinya, bukan semata-mata untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah, tapi merupakan amanah.

Bunda Corla Pulang Kampung, Senang Jalani Ramadhan di Indonesia

"Ini amanah, sebenarnya yang saya isi bukan acara Ramadan. Saya ada program reguler Islam Itu Indah dan Curahan Hati Perempuan. Cuma bedanya tayang di Bulan Ramadan," kata Oki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di tengah kesibukan syuting, Oki juga harus pintar-pintar membagi waktu untuk mengurus rumah tangga dan keluarganya. Sejauh ini, tak ada kesulitan berarti yang dihadapinya.

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

"Alhamdulillah semua berjalan baik, suami juga tipe yang family man. Dia ikut jaga anak juga," tutur Oki.

Oki juga bersyukur, karena sang suami, Ory, tak mempermasalahkan kesibukannya. Dia selalu mendukung karier dan karya Oki.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

"Ini semua juga dukungan luar biasa dari suami yang memberi restu, serta orangtua yang senantiasa mendoakan," ungkap wanita kelahiran Batam itu.

Oki berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik di Bulan Ramadan ini dan seterusnya.

"Mohon doanya ya, mudah-mudahan Ramadan ini Oki dan keluarga menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ucapnya tersenyum. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya