Sering Dihujat, Ini Pembelaan Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Oki Setiana Dewi sempat menjadi sorotan saat muncul petisi dengan judul 'Setop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi'. Haters tak terima Oki disebut ustazah. Oki pun menjadi bulan-bulanan haters. Ia menuai hujatan dan juga cacian. Oki tetap berusaha tenang.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Saat disinggung soal hujatan yang terus menerpanya, Oki langsung menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia menolak memberikan komentar banyak soal tersebut. 

"Alhamdulillah, kalau kita sudah siap memiliki media sosial, berarti kita harus memahami bahwa ada yang suka dan tidak. Saya tidak mengatakan bahwa mereka tidak suka," katanya kepada VIVA.co.id saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan. 

Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

Oki tidak mendendam atau sakit hati dengan ulah para pembencinya. Di mata pemeran film Ketika Cinta Bertasbih ini, haters adalah orang-orang yang memperhatikan dan mendoakan kebaikan untuknya. Ia justru berterima kasih kepada para haters

"Alhamdulillah mereka begitu peduli dengan saya sehingga bisa intropeksi diri. Saya jadi memperbaiki diri dan makin bersemangat melakukan kegiatan positif," ujar ibu dua anak ini. 

Suka Duka Oki Setiana Dewi Jadi Produser Film 212

Keluarganya pun tak terganggu dengan ulah pembenci Oki. Pesinetron Anak-Anak Manusia itu hanya berharap semoga Ramadan tahun ini dapat menjadikannya pribadi yang lebih baik lagi.


 

Oki Setiana Dewi

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi belum lama ini menuai kontroversi karena video dakwahnya yang dianggap menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022