Teuku Rassya Rindu Buka Bersama Ibunda

Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya
Sumber :
  • Instagram.com/teukurassya

VIVA.co.id –Teuku Rassya bersyukur di Ramadan kali ini masih dipercaya untuk mengisi beberapa acara. Konsekuensinya, Rassya belum bisa berbuka puasa bersama dengan ibunda, Tamara Bleszynski.

Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 15 Maret 2024

"Kalau mama ke sini seru kali ya kalau buka puasa bareng," ucap Rasya saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 8 Juni 2016.

Remaja pria berusia 17 tahun itu juga berkaca dari puasa sebelumnya. Ia hanya bertemu dengan ibunda sebelum memasuki Ramadan.

Mourinho Kritik Ramadan, Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia Tak Puasa

"Ya sedih. Pastinya pengenlah. Yah apa boleh buat lagi ada kerjaan. Tahun lalu juga enggak. Ketemunya pas sebelum puasa," katanya.

Rasya tak mau hal itu menghambatnya dalam beraktifitas. Tamara juga mendukung apa yang dilakukan Rassya saat ini. Rencananya setelah Idul Fitri, baru Rassya ke Bali untuk mengunjungi ibunya.

Kapan Anak-anak Wajib Diajarkan Puasa Ramadhan? Ini Penjelasan Habib Taufiq

"Bulan puasa ini Rassya coba memperbanyak ibadah, shalat tarawih, puasanya juga jadi tantangan berat. Pokoknya Rassya enjoy. Ditemani dengan aktivitas-aktivitas," ujarnya.

Rassya dan ibunya cukup lama tinggal terpisah. Rassya kini tinggal bersama sang ayah, Teuku Rafli, sementara Tamara, tinggal di Bali bersama anak dari hasil pernikahannya dengan Mike Lewis. Sebelumnya, saat Tamara mengalami musibah dianiaya oleh orang tak dikenal, Rassya pun hanya memberikan dukungan untuk ibunya dari jauh. Karena mereka tinggal terpisah, Rassya pun sempat kaget ketiha mendengar kabar, ibunya dijambak dan diteror oleh orang asing.

Pemantauan Hilal untuk menentukan awal puasa Ramadhan.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

Perlu diwaspadai, ada faktor-faktor yang dapat membuat puasa Ramadhan tidak diterima oleh Allah SWT. Meskipun seseorang berpuasa setiap tahun dari masa kecil hingga tua

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024