TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Intip Kemesraan Fadlan dan Lyra Virna

Fadlan dan Lyra sempat dikabarkan terlibat perang dingin.
Intip Kemesraan Fadlan dan Lyra Virna
Lyra Virna dan Fadlan (Instagram)

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan Muhammad Fadlan dan Lyra Virna sempat dikabarkan retak. Pasangan ini saling sindir melalui media sosial. Dalam akun Instagram miliknya, Fadlan membahas soal kriteria istri nusyuz (durhaka). Netizen menduga bahwa pesan itu ditujukan kepada Lyra.

Sementara Lyra membalas dengan menyindir Fadlan soal pernikahan siri. Lyra sepertinya menuntut untuk dinikahkan secara resmi oleh presenter tersebut. Dari situlah publik menilai bahwa pasangan ini sedang terlibat perang dingin.

Setelah rumah tangganya heboh dikabarkan sedang berada di ujung tanduk, Fadlan angkat bicara. Ia mengaku pernikahannya dengan Lyra tak ada masalah. Pesan yang ditulis olehnya bukan ditujukan untuk Lyra, tetapi pesan itu diunggah hanya sebuah pernyataan biasa untuk mengingatkan seluruh kaum perempuan agar jangan sampai berbuat demikian kepada suaminya.

Ia menambahkan bahwa rumor soal keretakan rumah tangganya dengan Lyra sengaja dihembuskan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. 

Kini, pasangan itu kembali mesra. Keduanya menikmati menjalani ibadah Ramadan dengan harmonis. Fadlan memposting foto kebersamaannya dengan sang istri dalam akun Instagram miliknya. Mereka menghabiskan waktu bersama usai berbuka puasa.

"Alhamdulillah saya Pulang Kerja gak ada istilah capek2.... kalau udh buka puasa boleh loh pacaran lagi sama istri #GakPakeRekayasa #GakPuraPura #TulusBukanBulus #PacaranSamaIstri #HalalCuy #GakNyariImage #GakSukaKelautAje," tulisnya. 

Postingan Fadlan ini disambut bahagia oleh netizen. Mereka berharap rumah tangga pasangan ini langgeng dan bahagia selalu. 
 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP