Beredar Foto Pramugara 'Kembaran' Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Feng Ming
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Song Joong Ki, aktor tampan yang digilai wanita di berbagai belahan dunia setelah sukses membintangi drama Descendants of the Sun. Bahkan pramugara yang satu ini ikut terkenal karena punya wajah yang sangat mirip dengan aktor tersebut.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dilansir Soompi, foto seorang pramugara yang diketahui bekerja di maskapai penerbangan China Southern beredar di dunia maya dan membuat pencinta Korea heboh. Pasalnya, pramugara bernama Feng Ming tersebut terlihat mirip dengan aktor Song Joong Ki, terutama pada bagian mata.

Beberapa foto memperlihatkan aktivitas Feng Ming di pesawat. Sebuah foto dari samping ketika pria itu sedang merapikan barang-barang di dalam kabin pesawat menuai banyak komentar.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

"Astaga, saya kira dia benar-benar Song Joong Ki," kata seorang penggemar.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Feng Ming yang berusia 24 tahun tersebut punya kulit putih mulus yang mirip dengan Song Joong Ki. Ekspresinya yang lembut juga mirip dan terlihat di berbagai foto lain yang beredar.

Karena penampilannya ini, Feng Ming sering kali membuat penumpang terkejut dan jadi perbincangan. Tak sedikit dari mereka yang meminta foto bareng dengannya.

Selain itu, pramugara ini tidak hanya disebut mirip Song Joong Ki, tapi juga Im Joo Hwan, aktor yang dikenal dekat dengan Joong Ki. Seorang penggemar membandingkan foto ketiganya. Bagian mata Feng Ming mirip Song Joong Ki, sementara wajah lainnya mirip dengan Im Joo Hwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya