Terungkap, Aktor yang Hampir Jadi Kapten Yoo di DOTS

Aktor yang Hampir Bermain di DOTS
Sumber :

VIVA.co.id – Drama Korea Descendants of the Sun (DOTS) sangat sukses di pasar domestik maupun internasional. Keberhasilan drama tersebut tidak lepas dari kru dan para pemainnya. Dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai karakter utama, drama ini terbukti menjadi salah satu drama terfavorit sepanjang masa.

Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis, Siap-siap Dibikin Baper

Lantas, bagaimana jika bukan Song Joong Ki yang memerankannya? Apakah drama ini akan sesukses sekarang?

DramaFever mengungkap daftar nama aktor Korea yang ternyata pernah mendapat tawaran untuk bermain sebagai Kapten Yoo Shi Jin, karakter yang diperankan Song Joong Ki. Siapa saja mereka?

Pasangan Descendants of the Sun 'Hadir' di Indonesia

Setidaknya ada empat nama besar di balik penawaran karakter utama Descendants of the Sun. Mereka adalah Won Bin, Jo In Sung, Kim Woo Bin, dan Gong Yoo.

Won Bin merupakan salah satu aktor besar yang selalu dielu-elukan masyarakat Korea. Absen cukup lama dari layar drama, tentu saja kemunculannya akan menjadi sorotan besar.

Gara-gara Sistem Antirudal, Song Joong Ki Ditolak di China?

Sementara itu, Jo In Sung juga berada di daftar incaran sang sutradara. Jo pernah bermain bersama Song Hye Kyo dalam That Winter and the Wind Blows yang juga cukup sukses di hati pemirsa. Siapa menolak melihat romantisme duo Jo In Sung dan Song Hye Kyo lagi?

Gong Yoo, namanya juga melejit sejak drama Coffee Prince tayang di awal tahun 2000-an. Gong Yoo beberapa kali memainkan karakter pria yang lucu namun juga tegas. Jadi, tentu saja, karakter Yoo Shi Jin bukan hal baru baginya.

Terakhir ada Kim Woo Bin. Namanya memang masuk ke dalam aktor muda terpanas di generasi saat ini. Sayangnya, Kim Woo Bin sudah dalam persiapan untuk drama baru bersama Suzy.

DramaFever juga mengungkapkan alasan mengapa para aktor keren ini menolak tawaran. Ada yang menolak karena tidak ingin memangkas cepak rambut mereka, ada juga yang keberatan dengan proses syuting premade atau dilakukan dan diselesaikan sebelum tayang. Alasan lainnya adalah menolak syuting di luar negeri dalam waktu yang lama.

Ketika produser Lee Eun Bok akhirnya bertemu dengan Song Joong Ki, dia pun langsung memberi tawaran karakter tersebut padanya. Menurut Lee, Song Joong Ki baru keluar dari wajib militer yang tentu saja dia masih sangat segar untuk berperan sebagai tentara. Alasan lain, Joong Ki tampan dan menyukai naskahnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya