Misteri Pria yang Hamili Adik Kim Kardashian

Mantan bintang LA Lakers Lamar Odom dan Khloe Kardashian
Sumber :
  • Reuters/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Hebohnya berita kehamilan Khloe Kardashian membuat banyak orang mulai berspekulasi soal siapa ayah dari janin yang dikandung adik Kim Kardashian itu. Maklum, Khloe baru saja kembali menggugat cerai suaminya, Lamar Odom ke pengadilan. Keduanya juga sudah tak serumah. 

Karantina Bareng Tristan Thompson, Khloe Kardashian Diisukan Hamil

Media mulai membahas satu persatu pria yang sedang dekat dengan Khloe. Setelah berpisah dari Lamar, Khloe sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria, sebut saja French Montana dan James Harden. 

Tak hanya kedua pria itu saja, tetapi Khloe juga sedang dekat dengan Odell Beckham Jr. Ada dugaan kuat bahwa Odell adalah ayah dari janin yang dikandung bintang reality show Keeping Up With The Kardashian

Traveling Saat Hamil Besar, Khloe Kardashian Dicibir

Di sisi lain, nama mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick juga ikut terseret dalam isu kehamilan Khloe. 

Seperti dilansir dari Digitalspy, pada 8 Juni 2016, Scott Disick memposting berita mengenai dirinya dan anak terakhir dari Kardashian dalam akun Instagram miliknya, @letthelordbewuthyou.

8 Produk Perawatan Kulit Favorit Khloe Kardashian Saat Hamil

Scott memberikan caption yang membuat pengikutnya heboh dengan postingan majalah yang menulis berita soal kehamilan Khloe. "Got my fingers crossed!" yang berarti "Aku menyilangkan jariku untuk berita ini!" tulis Scott. 

Apakah artinya Scott adalah ayah dari bayi tersebut atau ia bermaksud mengungkapkan kalau ia seharusnya tidak masuk dalam daftar nama pria yang dikaitkan dengan Khloe?

Waktunya Anda menelaah sendiri apa maksud dari posting dan caption yang diunggah oleh ayah tiga anak tersebut.

Meskipun sudah banyak spekulasi, namun belum ada tanda-tanda dari Khloe untuk memberikan konfirmasi soal tersebut. Begitu juga dengan kedua kakaknya, Kim dan Kourtney Kardashian yang belum memberikan komentar apapun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya