Cerita Hannah Al Rashid 'Dipinang' Iwan Fals

Hannah Al Rashid (dua dari kanan) dan Iwan Fals.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus.

VIVA.co.id - Aktris berdarah Arab, Hannah Al Rashid, dipinang oleh Iwan Fals untuk menjadi pembawa acara dalam konser yang bertajuk Iwan Fals & Band Seri Konser Situs Budaya Aceh. Pertunjukkan musik tersebut digelar di Panggung Kita, Kampung Leuwinanggung No.19, Tapos, Depok.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Hannah yang pernah menjadi pembawa acara di sebuah program televisi tersebut mengaku deg-degan saat bekerja sama dengan musisi kenamaan Indonesia tersebut.

"Jujur sempat deg-degan banget karena saya lahir dan besar di Inggris dan ayah saya tiap hari Sabtu masak dan dengerin lagu bang Iwan. This is like crazy karena dari kecil kenal lagu Indonesia dari lagu-lagu bang Iwan," kata Hanna saat jumpa pers yang diadakan setelah konser berlangsung.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

Karena tema budaya yang diangkat dalam konser tersebut adalah budaya Aceh, Hannah tampil menggunakan baju adat Aceh. Ia mengaku senang dapat menjadi bagian dari usaha mempromosikan budaya kota Serambi Mekkah tersebut.

"Kebetulan pas banget dapat Aceh karena aku punya pengalaman menyenangkan waktu ke Aceh sama ayah jadi cukup tahu budaya Aceh. Senang banget bisa jadi bagian mempromosikan dan melestarikan budaya Aceh," ujar Hannah.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Selain karena sudah memiliki pengalaman berkunjung ke Aceh, dengan busana yang dikenakannya saat itu, perempuan kelahiran 25 Januari 1986 tersebut merasa seperti Pahlawan Nasional favoritnya, Cut Nyak Dien.

"Tokoh perempuan nasional favorit saya Cut Nyak Dien. Hari ini berasa seperti Cut Nyak Dien, tapi lewat pintu (bajunya) nyangkut terus," tuturnya.

Iwan Fals di Acara Gaung Merah seGALAnya

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Iwan Fals adalah Musisi dan pencipta lagu legendaris Indonesia mengungkap bahwa dirinya memiliki rutinitas dalam persiapan setiap manggungnya. Apa saja persiapan Iwan?

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023