TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cerita 'Menakutkan' Model Seksi Tinggal di Istana Playboy

Tak ada kedamaian, yang ada saling menjelekkan.
Cerita 'Menakutkan' Model Seksi Tinggal di Istana Playboy
Playboy mansion (Reuters.)

VIVA.co.id – Bos Playboy, Hugh Hefner memutuskan menjual istana Playboy yang terkenal mewah dan legendaris tersebut. Hefner menjual istana tersebut seharga US$100 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun. Playboy mansion itu dibeli Daren Metropoulos. Daren tinggal di sebelah Playboy mansion tersebut.

Banyak kisah dan cerita di istana mewah yang kerap didatangi selebriti Hollywood tersebut. Dan satu yang paling memiliki kenangan tak terlupakan soal rumah mewah tersebut adalah Holly Madison. 

Ketika mengawali kariernya sebagai model, Holly menetap di Playboy Mansion. Ia tinggal di istana mewah itu selama tujuh tahun. Ia adalah salah satu wanita yang juga dikencani Hefner.

Saat diizinkan untuk menetap di rumah mewah itu, Holly merasa senang dan bahagia. Ini adalah impian semua wanita bisa hidup mewah dengan fasilitas lengkap. Sayang, semua tak seindah kenyataan. Banyak hal tak terduga dan membuatnya terkejut saat menetap di sana.

"Itu adalah perjuangan yang dilakukan terus menerus. Saya mencoba menjual gambaran bahwa semuanya sangat hebat di sini, tetapi sesungguhnya saya sangat menderita di sana," kata Holly seperti dilansir dari People

Tak ada kedamaian di istana Playboy tersebut. Yang ada hanya persaingan dan saling menjelekkan satu sama lain di antara wanita seksi penghuni rumah tersebut. Bahkan, tak jarang mereka terlibat pertengkaran untuk mendapat perhatian lebih dari Hefner. 

Tak hanya itu masalah di dalam rumah tersebut. Yang paling berat adalah menghadapi Hefner. Ia tak sanggup menghadapi perilaku Hefner yang merendahkan dirinya sebagai wanita. Ia harus bersedia menjadi teman tidur Hefner, kapan pun pria gaek itu memintanya. Dan ia juga harus menghadapi berbagai komentar pedas Hefner. "Aku merasa begitu terperangkap dan sangat rentan terhadap kritiknya," ujarnya soal Hefner. 

Rumah itu memang terkesan mewah dan megah. Namun, setelah mengetahui kebenarannya, tak ada yang istimewa di dalam istana tersebut. Ia merasa hidup dalam kebohongan. 

"Ini sesuatu yang terus mengganggu sepanjang hidupku. Tetapi, Mansion bukanlah tempat di mana kepercayaan bisa dibangun. Itu adalah tempat di mana manipulasi digunakan setiap orang yang berebut untuk tetap berada di sana," ungkapnya. 

Hefner sempat membantah soal tudingan Holly soal cerita horor seputar istana kebanggaanya tersebut. Hefner juga mendapat dukungan dari mantan model Playboy lainnya, Kendra Wilkinson. Ia menyatakan Holly hanya mengarang cerita demi uang dan popularitas.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP