Aliando: Religius Jangan Bulan Puasa Doang, Tapi Setiap Hari

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pesinetron remaja Aliando Syarief kini memang sedang menikmati masa jayanya. Tak heran jika di bulan suci Ramadan ini ia masih disibukkan dengan padatnya kegiatan syuting.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Bagi pria berdarah Minang tersebut, Ramadan adalah bulan untuk menguji kesabaran dan menjadi momen untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

"Itu (Ramadan) sebagai cobaan juga buat kita, gimana kita menahan hawa nafsu, sesabar apa kita. Mungkin setelah puasa ini kita bakal jadi orang yang lebih baik lagi," ujar Aliando saat ditemui di lokasi syuting di Studio Persari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Sabtu, 11 Juni 2016.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Secara pribadi menurutnya, mendekatkan diri pada sang pencipta tidak hanya dilakukan pada bulan suci saja. "Yang pasti religius jangan pas puasa doang sih. Itu sama aja bohong. Kalau bisa kita taat beragama itu setiap hari," ujarnya.

Bagi pemeran Digo dalam sinetron GGS tersebut, Ramadan bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Ia mengaku tetap menjalani aktivitas keseharian layaknya biasa.

Aliando Syarief Kabarkan Penggemar Dirinya Idap OCD

"Ramadan ya bukan alasan untuk bermalas-malasan, sih. Walaupun memang lemes. Tapi, nggak apa-apa, jalanin aja," kata dia.

(ren)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022