Intip Ritual Khusus Kecantikan Desy Ratnasari

Desy Ratnasari.
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Di usianya yang sudah 42 tahun, Desy Ratnasari masih terlihat cantik dan segar. Desy mengaku tak menjalani perawatan khusus untuk tetap terlihat cantik dan awet muda. Meski demikian, pesinetron yang populer di era 90-an ini mempunyai ritual khusus untuk menjaga kecantikannya. 

Desy Ratnasari: Jangan Diskriminasi Artis di UU Pemilu

Bagi wanita yang kini berhijab ini, mandi menjadi kunci kecantikannya. "Yang jelas mandi, makan-makanan yang sehat, tidur yang cukup. Saya suka merawat kulit saya ke dokter kulit, tapi itu kalau ada jerawat, atau wajah terlihat kering," kata Desy kepada VIVA.co.id saat ditemui di Jakarta.

Mantan kekasih Irwan Danny Mussry itu menegaskan tak tertarik dengan operasi plastik. Baginya, pemberian Sang Pencipta sangatlah sempurna dari apapun.

Cara Desy Ratnasari Manjakan Anak

"Tapi saya tidak suka operasi plastik, atau treatment-treatment yang berlebihan yang mengharuskan make over memasukkan sesuatu, itu saya enggak suka. Tapi kalau perawatan di luar kayak pakai krim, pakai sun block itu saya lakukan," ucapnya.

Desy mengaku bukanlah orang yang gemar mendatangi klinik kecantikan. Justru sebaliknya, ia malas jika kulitnya tidak bermasalah. 

Putri Desy Ratnasari dan Eks Kekasih Punya Hubungan Khusus

"Kalau pas ada waktu kayaknya, ini muka sudah perlu di treatment nih, ya saya sih ayo. Tapi enggak yang harus dijadwalkan," katanya.

Desy Ratnasari.

Deretan Pria Sohor yang Pernah Kepincut Cantiknya Desy Ratnasari

Desy Ratnasari mendadak jadi sorotan gara-gara Raffi Ahmad

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2019