Cerita Ben Kasyafani Jadi Orangtua Tunggal di Bulan Puasa

Ben Kasyafani tenang setelah menikah lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Sienna Ameerah Kasyafani, putri semata wayang Ben Kasyafani kini berusia tiga tahun. Meski terbilang masih kecil, Sienna telah mengetahui apa itu berpuasa dan mengikuti sang ayah ketika sahur dan berbuka.

Marshanda Nangis Sesenggukan Luapkan Rasa Rindu pada Putri Kecilnya: Aku Ikhlas

Ben mengatakan, Sienna belum berpuasa penuh dan dia tidak memaksakan.

"Dia sih sudah tahu, ada sahur dan pengajian dia kerasa, dia ngerti. Tetapi, kalau puasa sih belum. Sejauh ini belum nyuruh dia puasa, paling sentil dikit 'nanti Nena kalau sudah gede puasa ya'. Dia nyebut sendiri kalau udah gede bakal puasa," kata Ben, Selasa 14 Juni 2016.

Ben Kasyafani Kaget Sienna Tanyakan Soal Pubertas, Netizen Banjiri Pujian

Nena, begitu sapaan putrinya Ben ikut bangun, saat mantan suami Marshanda ini akan sahur. Putri kecilnya itu, bahkan ikut menonton sinteron yang tayang saat sahur.

"Beberapa hari terakhir, kalau aku sahur, dia bangun juga, nonton sinetron sendiri. Kalau ditinggal bangun, dia pasti nyariin ikut bangun. Kita juga kalau buka puasa, mikirin makanan dia," tutur pria kelahiran Jakarta itu.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Pria jebolan VJ MTV tersebut mengaku, Nena senang dengan mi atau spageti, dan susah makan yang lain.

"Mi bikin sendiri aja biar lebih higienis. Kalau makan pas buka ya satu meja, makan bareng," jawab Ben.

Diakui oleh Ben, banyak perkembangan positif dari sang buah hatinya. Nena sudah banyak hafalan Alquran, sejumlah doa, dan belajar berhijab.

"Aku pakein di rumah aja, kalau untuk keluar rumah enggak. Pas mau ngaji pakein jilbab. Pas di rumah kadang dia pake, pas tengah jalan kalau di mobil dilepas," ucap pria 32 tahun tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya