The Conjuring 3 Akan Mengisahkan Manusia Serigala?

Adegan di The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Sekuel The Conjuring masih ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film berjudul The Conjuring 2 itu baru saja dirilis beberapa hari lalu. Namun, rumor mengenai film ketiganya sudah menyeruak dan membuat heboh para penggemar film horor seantero jagad.

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Tayang di Catchplay+

Bukan ada atau tidaknya lanjutan film tersebut, melainkan kisah yang akan diceritakan di The Conjuring 3 yang tengah menjadi perdebatan seru di kalangan penggemar. Ya, tampaknya film ketiga The Conjuring kemungkinan besar akan digarap.

Menurut sang sutradara, dua film besutannya ini dibuat berdasarkan investigasi nyata yang dilakukan pasangan suami istri yang memiliki indera keenam, Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) pada orang, tempat dan benda yang dihantui iblis atau memiliki kaitan dengan hal-hal berbau mistis.

Sebelum Nonton, Simak 3 Fakta Film Horor The Conjuring 3

Namun, ada beberapa kasus unik yang mungkin akan membuat film The Conjuring selanjutnya menjadi lebih menarik. Contohnya, Ed Warren yang pernah mempublikasikan buku berjudul Werewolf: A True Story of Demonic Possession pada tahun 1991 silam.

Memang belum jelas apakah materi di buku tersebut berpotensi untuk digunakan sebagai sumber inspirasi film The Conjuring 3, namun ide film yang mengisahkan kasus manusia serigala, menurut Wan adalah sesuatu yang luar biasa dan layak dipertimbangkan.

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tayang Hari Ini

"Barangkali kita akan membuatnya (The Conjuring 3) bergaya seperti film klasik American Werewolf in London. Itu akan sangat keren! Pasangan suami istri Warren dengan latar belakang The Hound of Baskerville. Itu akan sangat luar biasa!" ujarnya sambil tertawa, seperti dikutip Cinema Bland.

Ia mengatakan, layaknya dua film The Conjuring sebelumnya yakni yang mengisahkan kasus rumah berhantu di Perron dan Enfield, film selanjutnya juga akan digarap sedikit berbeda dengan kasus aslinya. Itu dilakukan demi kepentingan film dan kualitas ceritanya.

Wan juga sempat bercerita mengenai riset yang sempat ia lakukan pada banyak kasus yang pernah ditangani pasangan suami istri Warren. Ia mengaku, banyak sekali kasus yang berpotensi menjadi inspirasi film layar lebar.

"Mereka punya banyak kasus. Saya tidak melihat setiap kasusnya, tetapi saya pikir, Anda tahu, antara para penulis naskah dan studio, saya pikir mereka punya daftar 20 atau 30 kasus Warren yang paling difavoritkan."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya