Kedekatan Spesial Indra Bruggman dan Jessica Iskandar

Indra Bruggman dan Jessica Iskandar di Bandung
Sumber :
  • Instagram @indrabruggman

VIVA.co.id – Belum lama ini, Indra Bruggman dan Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan. Mereka dikabarkan memiliki kedekatan spesial. Apalagi, Indra sebelumnya telah blak-blakan mengenai keinginannya menggantikan Ludwig sebagai pasangan Jessica dan ayah dari El, anak semata wayang wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Kemesraan Jessica Iskandar dengan Aktor India

Rumor mengenai kedekatan keduanya kian terdengar, setelah Indra mengunggah sebuah foto berdua bersama Jessica di Kota Kembang beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang diunggaj ke akun Instagram pribadi Indra, @indrabruggman, keduanya tampak berada di sebuah restoran. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih. Indra mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan celana hitam, dipadukan dengan topi berwarna biru dongker dan kacamata hitam.

Alasan Jessica Iskandar Tak Cerita soal Ludwig pada Anaknya

Jessica sendiri mengenakan baju putih dengan motif huruf-huruf berwarna hitam.

Dalam foto tersebut, mereka tampak duduk berseberangan di meja makan restoran. Indra terlihat tengah melipat tangannya sambil memandangi Jessica. Ibu anak satu itu pun tersenyum lebar sambil melihat ke arah kamera.

Ditanya Girl Squad Bubar? Jessica Iskandar Kabur

"Pagi2 nganter si cantik di grand yogya kepatihan bandung. #masingantuk," tulis Indra dalam keterangan fotonya.

Foto yang diunggah dua hari yang lalu itu pun sudah menarik hampir 8 ribu like dan lebih dari 430 komentar. Banyak netizen yang memuji kecocokan Indra dan Jessica. Mereka pun berharap kedua selebriti ini berjodoh.

"Moga berjodoh n cpt nikah ngk usah pacaran lma" tar banyak fitnah," ujar salah seorang netizen.

"Kak Indra sama kak @inijeda ajaa COCOOOOOK!!!!" kata netizen lainnya.

Saaat dikonfirmasi langsung kepada Indra, pria berusia 35 tahun itu membenarkan bahwa dirinya menemani Jessica ke Bandung.

“Kemarin pergi ke Bandung bareng, dia launching brand bajunya. Dia sama timnya, aku sama asisten aku, ke Bandungnya," kata pesinetron Langit dan Bumi itu saat ditemui Selasa, 14 Juni 2016.

Ia juga mengatakan bahwa berada dekat dengan Jessica membuat hatinya berdebar-debar terus menerus. Itu karena Indra tak bisa menyembunyikan ketertarikannya.

“Yang bikin deg-degan adalah respons dari dia. Tetapi, dari dianya enggak ada masalah, jadi ya sudah deket,” kata Indra.

 

pagi2 nganter si cantik di grand yogya kepatihan bandung. #masingantuk

A photo posted by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya