Fantastis, Taylor Swift Sewa Apartemen Rp535 Juta Per Bulan

Swift menyewa apartemen karena apartemennya tengah direnovasi.
Sumber :
  • instagram.com/taylorswift

VIVA.co.id – Taylor Swift membuktikan dia benar-benar wanita muda, sukses, dan harta  melimpah. Bagaimana tidak, mantan kekasih Calvin Harris tersebut menyewa sebuah apartemen dengan harga Rp535 juta per bulan.

Fans Calvin Harris Mengamuk, Taylor Swift Diserbu Emoji Ular

Dilansir TMZ , Taylor Swift memang sedang menunggu apartemen Tribeca-nya direnovasi. Selama satu tahun ke depan, penyanyi Blank Space itu akan menempati sebuah apartemen mewah di New York dengan harga sewa US$40 ribu atau senilai dengan Rp535 juta per bulannya. Jika dikalikan rencana menetap satu tahun, Taylor akan membayar sewa sekitar Rp6,4 miliar.

Elite Daily melaporkan, apartemen mewah baru tersebut memiliki 5 kamar tidur, 6 kamar mandi dengan kolam renang mewah di dalam ruangan. Tidak hanya itu, apartemen baru Taylor ini memiliki 4 lantai dengan basement, 2 halaman besar untuk berpesta di belakang rumah, juga garasi pribadi yang memungkinkannya keluar masuk secara rahasia.

Calvin Harris Buat Lagu Perselingkuhan Taylor Swift

Dari luar, apartemen baru yang disewa penyanyi Wildest Dream ini memiliki nuansa kerajaan klasik perpaduan Amerika dan Eropa zaman dulu. Namun ketika melihat interior ruangannya, nuansa klasik modern yang mewah akan memanjakan siapa saja penghuninya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Terlihat Mesra di Italia

Apartemen tersebut merupakan milik David Aldea, seorang tokoh lokal. Sejumlah foto yang memperlihatkan para pria sedang memindahkan barang-barang Taylor Swift pun mengkonfirmasi jika pemilik album 1989 tersebut benar-benar akan pindah.

Taylor Swift

Perseteruan Taylor Swift dan Calvin Harris Gara-gara Uang?

Calvin menjawab pengakuan Swift melalui Twitter.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2016