Artis Cantik Sung Hyun Ah Bebas dari Kasus Prostitusi

Sung Hyun Ah
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Kasus prostitusi yang melibatkan artis-artis cantik Korea Selatan menjadi sorotan publik setempat. Sejumlah artis menjalani pemeriksaan di kejaksaan terkait kasus prostitusi baru-baru ini. Namun, sebelum itu, Sung Hyun Ah lebih dulu terjerat skandal prostitusi artis. 

Ada Deretan Nama Artis Lain yang Dimiliki Muncikari Cassandra Angelie

Pada tahun 2014, Sung Hyun Ah didakwa terlibat dalam kasus prostitusi dan didenda sebesar US$1.700 atau setara dengan Rp23 juta.

Seperti diketahui, dilansir dari Soompi, Sung Hyun Ah terjerat kasus prostitusi setelah tertangkap menjadi teman tidur pengusaha selama tiga kali di tahun 2010. Ia mendapat bayaran sebesar US$43 ribu atau setara dengan Rp575 juta. Ia diduga terlibat sebagai wanita penghibur di tahun 2013.

Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi, Gaga Muhammad Diskakmat Hakim

Namun, Sung Hyun Ah tak terima dengan hasil putusan sidang tahun 2014. Ia mengajukan banding dan kasus itu sampai ke Mahkamah Agung. Pada Februari lalu, mahkamah agung setempat mengevaluasi kasus dan mengembalkan kasus tersebut ke Pengadilan Distrik Suwon.

Dan pada tanggal 10 Juni 2016 lalu, Pengadilan Distrik Suwon memutuskan bahwa Sung Hyun Ah tidak bersalah dalam kasus prostitusi. Pada persidangan tersebut sang artis tidak hadir dengan alasan sakit, dan hanya diwakili kuasa hukumnya.  

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Tarif Cassandra Angelie Rp30 Juta

Perwakilan Sung Hyun Ah menyatakan bahwa ia tak terlibat dalam kasus prostitusi. Artis tersebut awalnya berpikir akan dinikahi pengusaha tersebut.

"Tetapi, setelah mengetahui ia tak ada niat untuk menikah, Sung Hyun Ah putus dengannya. A (pengusaha) banyak bertemu selebriti wanita dan B yang menfasilitasi Sung Hyun Ah dengan A terjebak dalam skandal prostitusi. Ini bukan kasus sponsor," demikian pernyataan perwakilan itu. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya