Ramadan Satukan Andika dengan Kangen Band

Kangen Band
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Andika Mahesa kembali mengisi posisi vokalis di Kangen Band. Andika yakin bila Kangen Band kembali seperti formasi awal, mereka akan lebih bebas berkarya di industri musik.

Fanny Soegi Umumkan Keluar dari Band Soegi Bornean

"Ingin mengulang formasi awal, walaupun emang sudah enggak ada satu. tapi kami tetap yakin dengan formasi seperti awal kami bisa tetap berkarya di blantika musik," kata Andika saat diwawancara di kawasan Cibubur, Jakarta, baru-baru ini.

Kembalinya Andika ke Kangen Band juga tak lepas dari peran para fans. Mereka sangat antusias saat mengetahui Kangen Band kembali ke formasi awal.

Terpopuler: Kisah Stinky dengan Personel Barunya hingga Profil Cornelia Agatha

"Ada banyak banget. karena kita kan punya fans, komunitas atau grup ada sekitar 4 jutaan. Ketika gue ganti profile jadi kangen band. yang komen jutaan. Kita balesnya juga bingung," ujarnya.

Selain Andika, Eren vokalis perempuan juga ikut kembali. Meski sayang, Dodhy masih belum bisa bergabung. Kembalinya mereka bukan juga tanpa karya. Setelah Hari Raya Idul Fitri mereka akan mengeluarkan single terbarunya.

Irwan Ungkap Cerita Ndhank Hengkang dari Stinky

"Single Insya Allah habis lebaran. Nanti juga akan ada album dengan 10 lagu. Lagunya baru semua," ucap Tama.

Virgoun

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Nama Virgoun kembali menjadi sorotan, namun kali ini bukan karena urusan pribadi atau rumah tangganya yang retak, melainkan karena penampilan fisiknya yang baru.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024