Dirawat di Rumah Sakit, Jupe Gunakan BPJS

Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA

VIVA.co.id – Jatuh sakit karena terlalu lelah bekerja, pedangdut Julia Perez harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Ya, pelantun Belah Duren itu telah menjalani rawat inap selama tiga hari. Padahal, dokter menyarankan pedangdut tersebut dirawat selama 10 hari di rumah sakit.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Jupe, begitu sapaannya, baru saja keluar dari rumah sakit, Sabtu, 18 Juni 2016. Dia terlihat pucat dan dibantu dengan kursi roda saat ingin masuk ke dalam mobilnya.

"Alhamdulillah sekarang bagus kondisinya, karena kecapekan kerja, abis urusin proyek film. Kurang makan juga, kadang kalau kerja enggak mikir makan, jadinya tumbang," kata pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini di rumah sakit.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Ia pun mengaku tak mau berlama-lama di rumah sakit dan memilih untuk beristirahat di rumah.

"Dokter suruh 10 hari, tapi aku mau pulang. Jadi beban pikiran juga kalau lama-lama di rumah sakit. Kan bisa di rumah," ujar mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Jupe sebelumnya memang mendadak jatuh sakit saat sedang menjalani syuting sebuah film. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dikunjungi sahabat-sahabatnya seperti, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Keluarga pun tak tinggal diam untuk mengurus dan menemaninya.

"Pantangannya ya enggak boleh kerja dulu, selama 10 hari off. Makan harus buah-buahan, ya dikit-dikit lah," ucap wanita berusia 35 tahun ini.

Biiasanya, Jupe selalu menjalani perawatan di luar negeri, seperti sebelumnya di Singapura. Lalu, mengapa sekarang ia memilih rumah sakit lokal?

"Kemarin punya duit, hehe. Sekarang enggak ada (duit). Pake BPJS aja. Ya enggak gratis juga, kan ada bayar-bayarnya juga. Aku sih mungkin lebih ke beban pekerjaan ya, kalau yang dipikirin pasti ada," kata pemain film Caleg By Accident tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya