Citra Kirana Berharap Dapat Hidayah Berhijab

Citra Kirana
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Artis cantik muda berbakat, Citra Kirana mengaku sinetron kejar tayang yang sedang dijalaninya cukup menyita waktunya. Namun dia mengaku bahwa hal itu salah satu berkah Ramadan.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Meski sibuk syuting, dia menjadikan Ramadan sebagai momen untuk memperbaiki diri, dengan menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

"Selama Ramadan, banyak banget yang harus aku intropeksi dalam diri aku. Intinya, harus selalu bisa jadi lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Ciki, panggilan akrabnya saat ditemui usai berbuka puasa bersama 100 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu, 19 Juni 2016.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Wanita berusia 22 tahun itu memiliki harapan untuk bisa menjadi lebih baik dengan mengenakan hijab. Karena itu, dia berharap agar suatu hari nanti bisa mendapat hidayah untuk menutup aurat. Apalagi, dengan adanya dukungan dari para penggemar, teman dan keluarga membuatnya semakin semangat.

"Hidayah untuk mengenakan hijab itu bisa kapan saja. Bisa saja hari ini aku bilang belum mau pakai, tiba-tiba besok sudah pakai hijab. Enggak ada yang tahu," ujarnya.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Tidak hanya itu, proses untuk menjadi lebih baik akan terus dilakukan. Dia juga berharap agar semua yang diraihnya saat ini bisa menjadikannya manusia yang berguna bagi orang banyak.

"Doaku mudah-mudahan bisa lebih baik dan berguna untuk orang banyak. Selain itu, bisa untuk terus berbagi dengan yang membutuhkan," kata dia.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024