Janji Julia Perez kepada Almarhum Ayah

Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA

VIVA.co.id – Julia Perez saat ini masih terbaring lemas, karena masih dalam tahap pemulihan dari sakitnya. Ya, pelantun Belah Duren baru saja ke luar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo hari Sabtu, 18 Juni 2016. Dia sakit karena terlalu lelah bekerja dan juga berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Namun, dibalik itu semua, banyak perjuangan yang dia hadapi bahkan memiliki janji kepada almarhum sang ayah. Jupe, begitu sapaannya mengungkapkan janji itu melalui akun Instagram.

"Happy father day, I love you papa... Yuli janji akan berjuang sekuat tenaga untuk keluarga ini pah... Papa tolong sampaikan ke TUHAN Yuli masih ingin berjuang #iloveyoupapa #inmemory #family #fatherdaughter," tulisnya yang memamerkan foto sedang mencium tangan sang ayah.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Mantan istri Gaston Castano itu memang menjadi tulang punggung keluarga. Saat ke luar dari rumah sakit, pemain film Bangkit Dari Kubur itu memang mengaku banyak pikiran.

"Orang kanker enggak boleh banyak pikiran. Ya kalau kita enggak ada pikiran ya enggak mungkin juga. Keluarga, kerjaan, nanti bulanan siapa yang bayar, kan saya enggak ada laki. Beban pekerjaan saja sih," ungkap wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Jupe tak sendiri, dia masih memiliki ibu dan adik yang masih mendukung dan mencintainya.

 "Kayak Jupe kan pikir adiknya juga. Dia kalau emang enggak ngedrop, enggak mau ke rumah sakit, masih bisa. Ya sekarang, yang utama jaga kesehatan buat Jupe dan makan yang teratur," tutur sang ibu, Sri Wulansih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya