Manisnya Mark Zuckerberg Rayakan Hari Ayah Bersama Anak

Mark Zuckerberg
Sumber :
  • FB Mark Zuckerberg

VIVA.co.id – Mark Zuckerberg mengunggah sebuah foto menyentuh di akun facebook pribadi milknya. Foto ini mendulang 848 ribu jempol dari para pengikutnya di dunia maya. Foto itu merupakan foto Mark bersama putri tercintanya, Maxima Chan Zuckerberg. Foto ini diunggah dalam rangka merayakan Father’s Day sekaligus pertama kalinya pendiri Facebook ini menjadi seorang ayah.

Hacker Ini Bersiap Retas Halaman FB Mark Zuckerberg

“Pekerjaan paling bermanfaat yang pernah saya lakukan,” seperti yang ditulisnya di akun media sosialnya tersebut. Dalam momen penuh haru tersebut, terlihat Mark tengah tersenyum pada putrinya yang tertidur dengan bantal dan sebuah mainan dibelakngnya. “Selamat Hari Ayah untuk semua ayah di luar sana,” tambahnya.

Max yang lahir pada November 2015 ini adalah buah cinta dari Zuckerberg dengan sang istri Dr. Priscilla Chan yang tak lain adalah sahabatnya. Seperti dilansir People, Max merupakan anak pertama dari pasangan ini.

Facebook Dihujat, Penemu Internet Bela Mark Zuckerberg

Selain itu, ketika mengumumkan kelahiran sang buah hati, pasangan yang tengah berbahagia ini juga mengumumkan sebuah yayasan yang didirkannya, yakni Chan Zuckerberg Initiative. Yayasan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan potensi dari setiap manusia, mempromosikannya, serta menjunjung tinggi kesetaraan.

Dalam sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada putrinya, pasangan ini mengungkapkan, mereka akan berkontribusi sebanyak 99 persen dari pendapatan Facebook yang saat itu mencapai USD$45 juta atau sekitar Rp596 miliar untuk yayasan tersebut. Selain itu,  mereka mengungkapkan harapan untuk putrinya kelak di masa depan.

Dalam 48 Jam, Kekayaan Mark Zuckerberg Raib Rp121 Triliun

Baru-baru ini, Majalah Time juga memilih pendiri Facebook dan istirnya ini sebagai sampul majalahnya mewakili seratus orang paling berpengaruh.

Setiap harinya, Priscilla bekerja di luar rumah dan bisa ditemui di rumah sakit atau di ruang kelas. Ini adalah kali pertama ia menjadi model untuk sebuah cover majalah.

"Saya tak sabar untuk memperkenalkan pada dunia seseorang yang paling kuat, baik hati, dan penuh kasih yang pernah saya kenal," kata Mark tentang foto sampul majalah itu.

Laporan: Bimo Aria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya