Doa Ayah di Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Genap berusia 24 tahun pada hari ini, Senin, 20 Juni 2016, pedangdut Ayu Ting Ting banyak mendapatkan kejutan dari orang-orang tercinta. Tak terkecuali ayah, ibu dan adik kandungnya. Mereka, memberikan hadiah istimewa untuk Ayu.

Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak

"Ayah beliin Ayu sepatu merek Valentino dan ibu kasih tas Channel. Shifa (adiknya Ayu) kasih kue ulang tahun," kata Ayah Ayu, Abdul Rozak yang ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 20 Juni 2016.

Ayu yang juga host program acara Pesbukers pun mendapatkan kejutan khusus di acara yang dipandunya. Abdul Rozak, Shifa dan Bilqis Khumairah Razak (anaknya) menjadi menjadi tamu spesial di acara Pesbukers hari ini. "Ayu nggak tahu kalau kita datang kasih kejutan sama dia (Ayu) di hari ulang tahunnya," kata Abdul Rozak.

Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

Tak lupa sang ayah berdoa untuk si pelantun Alamat Palsu itu agar segera menemukan jodoh yang sesuai.

"Semoga di hari ulang tahunnya dia makin sukses, sehat, panjang umur, cepat punya pendamping. Saat ini masih sendiri, dia masih mikir karier dan nyari uang untuk Bilqis dan keluarga," doanya.

Selamat Ulang Tahun Taylor Swift!

Sebelumnya, di akun Instagram miliknya, ayutingting92, ibu satu anak ini juga memajang sejumlah kado dan ucapan dan kejutan yang ia terima di hari bahagianya. Salah satu kado yang dipajangnya, termasuk kue ulang tahun pemberian keluarga tercinta.

Prilly Latuconsina.

Ulang Tahun ke-25, Intip Profil Prilly Latuconsina

Aktris serba bisa Prilly Latuconsina, tengah berulang tahun yang ke-25, pada, Jumat, 15 Oktober 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2021