Cita Citata Akui Kepincut Anggota DPR

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tak butuh waktu lama untuk Cita Citata menemukan kekasih baru setelah putus dari Ichal Muhammad. Kabar pun santer terdengar, jika Cita saat ini tengah menjalin kedekatan dengan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal. Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, penyanyi bertubuh mungil itu tak menampiknya.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

Kepada VIVA.co.id, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu bahkan menceritakan, awal mula perkenalannya dengan sang kekasih.

"Sekarang sudah sebulan lebih dekat, memang kenalnya dari satu tahun yang lalu sih, kenalnya di restoran lagi makan ketemu," kata Cita yang ditemui di sela-sela syuting program Pesbukers di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

Dikisahkan Cita, Amrullah sudah lama mengincarnya. "Beliau mencari Cita itu sudah lama, lagi pas lagu Sakitnya Tuh Di Sini tu. Awal-awal Cita nyanyi itu. Dekatnya baru-baru ini, tadinya kan cuma kenal saja, karena Cita kan pernah dekat sama yang kemarin-kemarin. Dan sekarang baru ada kesempatan dan sama-sama sendiri," ungkapnya.

Sempat gagal dua kali, Cita tak ingin mengulang kegagalan yang sama dengan Amrullah. Ia pun mengaku serius menjalani hubungan dengan Amrullah.

Cita Citata Disandera, Prajurit Kopaska Tampan Menyelamatkan

"Karena kita sama-sama sudah begini, sudah posisi ini, jadi alangkah baiknya dari pada pacar-pacaran, jadi ya serius saja. Sejauh ini ada (rencana menikah), aku nggak mau mengumbar sesuatu yang belum pasti aku tahu. Cita minta doanya dari semua," ucap Cita.

Cita Citata

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Dia sampai harus ganti hotel dua kali.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018