Sapri Doakan Ayu Ting Ting Segera Temukan Jodoh

Ayu Ting Ting berseteru dengan Luna Maya
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Mendapat hadiah mewah dari kedua orangtuanya, membuat Ayu Ting Ting bahagia bukan kepalang. Ayu yang tak menyangka akan dibelikan hadiah yang ia inginkan mengungkapkan kebahagiaannya kepada Viva.co.id.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

"Bahagia banget. Nggak nyangka dikasih itu (hadiah tas dan sepatu) tadi malam pas jam 12," kata Ayu usai mengisi program Pesbukers di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 20 Juni 2016.

Ibu satu anak itu pun tak menyangka jika seluruh pengisi acara Pesbukers begitu menyayanginya. Terbukti dari perayaan kecil yang ia dapatkan selama program tersebut disiarkan langsung.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

"Nggak nyangka. Mereka (teman-teman Pesbukers) pada ngucapin dan ingat ulangtahun Ayu," ucap Ayu.

Tak lupa Ayu pun berdoa di hari lahirnya yang jatuh pada hari ini iya memanjatkan doa tulus untuk dirinya.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

"Semoga Ayu bisa menjadi ibu dan anak yang bisa membahagiakan keluarga Ayu. Bisa menjadi panutan untul Bilqis (anaknya). Bisa mnjadi kebanggaan semuanya," harapnya.

Sebagai teman, Sapri pun memanjatkan doa untuk si pelantun Alamat Palsu tersebut. "Semoga Ayu bisa menemukan jodoh yang tepat. Jodoh yang sayang sama anaknya, semoga sehat dan sukses selalu," harap Sapri.

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023