Membongkar Rahasia Selfie Lucu Artis Korea Selatan

Selfie
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA.co.id – Kehadiran ponsel pintar tidak dipungkiri telah membuat banyak pengembang aplikasi semakin berjamur dan mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda, unik, dan lucu.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Beberapa aplikasi yang bisa diunduh ini ternyata sedang menjadi tren di negeri Ginseng, Korea Selatan. Aplikasi ini banyak digunakan oleh selebriti papan atas Korea, seperti anggota BIGBANG dan Junhyung Beast. Yuk cari tahu dan coba rasakan sendiri keseruannya seperti apa. Berikut di antaranya dilansir Soompi.

Snow
Ada beragam animasi selfie yang bisa dipilih dari aplikasi ini. Tidak seperti aplikasi pada umumnya yang memiliki fitur preview, dalam aplikasi ini fitur tersebut ditiadakan. Namun dengan beragamnya animasi yang ditawarkan membuat banyak orang tidak bisa berhenti untuk mencoba.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Camera 360
Aplikasi ini sebenarnya juga menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Hadir dengan beragam jenis filter yang sangat membantu untuk mereka yang gemar foto selfie.

Instasize
Aplikasi ini salah satu pelengkap Instagram. Kalau biasanya dalam Instagram foto harus dipotong, dengan aplikasi ini pengguna Instagram bisa membuat foto yang diunggah dilihat secara keseluruhan oleh followernya.

Suka Pamer Foto di Sosmed Sampai Gak Mau Kalau dari Orang Lain, Awas Gangguan Kepribadian Ini

Photo Wonder
Bisa dibilang aplikasi ini seperti membuat penggunanya memiliki penata rias pribadi di ponselnya. Mirip dengan Cymera, dengan aplikasi ini bisa menambahkan lipstik, pemerah pipi, bulu mata, dan eye liner.

B612
Aplikasi luar biasa ini telah diperbarui dan mengizinkan penggunanya untuk membuat beberapa video dan menjadikannya seperti kolase. Selain itu untuk filter foto, aplikasi ini menyediakan banyak filter menarik untuk foto selfie.

Tamara Tyasmara

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu

Sikap Tamara Tyasmara dalam menghadapi kasus kematian Dante tak luput dari perhatian publik. Terutama saat ia menggelar acara pengajian 7 hari meninggalnya sang anak.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024