Terungkap, Pemeran Zordon dalam Film Power Rangers

Zordon
Sumber :

VIVA.co.id – Penonton setia Power Rangers pasti mengenal baik tokoh Zordon. Tokoh yang biasanya memanggil para Rangers jika ada masalah juga akan kembali hadir pada film Power Ranger yang baru. Dia adalah Bryan Cranston yang akan memerankan karakter tersebut.

Sinopsis Film Power Rangers, Rekomendasi Film AKhir Pekan

Bryan mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitternya, @BryanCranston. Ia menyatakan ketertarikannya dalam mengikuti proyek film Power Rangers terbaru tersebut.

Excited to play #Zordon in the #PowerRangersMovie! T or F: #BlueRanger Billy Cranston was named after what actor?” tulis Bryan.

Power Rangers 2017, Latar Belakang Para Rangers

Salah satu produser film Breaking Bad itu memang pernah beberapa kali mengisi suara Zordon dalam serial Power Rangers sebelumnya. Seperti dikutip dari AceShowbiz, pada wawancara 2013 dengan IGN, Cranston menceritakan pengalamanya tergabung dalam Power Rangers.

Power Rangers Terancam 'Bubar'

“Salah satu pekerjaan saya sebagai aktor dimulai dari pengisi suara. Saya juga melakukan sulih suara. Banyak film asing masuk dan saya melakukan sulih suaranya. Salah satu pekerjaan yang banyak saya lakukan dari Saban Entertainment. Mereka akan menghadirkan film dan kartun dari seluruh dunia dan saya melakukan sulih suaranya,” kata Cranston.

“Dan Power Rangers salah satunya. Saya telah melakukan hal itu selama beberapa tahun dan hanya sebagai freelance. Saya dibayar US$50 per jam dan per hari saya bekerja dua sampai tiga jam. Hal itu fantastis. Jadi ya saya sudah bersama Power Rangers,” katanya.

Poster resmi film yang dibintangi Dacre Montgomery, RJ Cyler, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin dan Elizabeth Banks, akan dirilis pada hari Rabu, 22 Juni. Film ini akan tayang di bioskop AS pada 24 Maret 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya