Serunya Tara Basro Adu Peran dengan Chelsea Islan dan BCL

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mendapatkan peran menantang dalam sebuah film tentu membuat para aktor dan aktris bersemangat. Tak hanya itu, talenta lawan main juga mempengaruhi perfoma aktor dalam melakoni perannya.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Begitu juga dengan Tara Basro yang mengaku senang mendapatkan lawan main Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari dalam film 3 Srikandi. Film garapan Iman Brotoseno itu akan tayang 4 Agustus 2016 mendatang.

"Gue pribadi senang ya, jadi enggak repot-repot. Kalau lawan main kita enggak enak, kerja kita jadi dua kali lipat. Kalau begini (dapat lawan main yang bagus) ya enak, kita bisa sama sama saling ngerti posisi masing-masing. Misalnya gue nge-block lampunya dia, gue tinggal minggir dikit. Lebih ke teknik aja sih," kata Tara mempraktekkan sedikit adegan, di Kantor Multivision, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2016.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Bahkan dia pun membocorkan sedikit aib Chelsea saat syuting. Ketika itu Chelsea enggan rambutnya ditata keriting. Chelsea pun sampai menangis dan merasa malu.

"Aku rambutnya keriting papan gitu, ikat samping atau pake bandana. Tapi Chelsea lucu, keriting di depan dan tiap hari harus dikeritingin satu-satu, lucu banget kayak bayi. Dia yang paling lama, mana dia hitamin badan juga,” kata wanita berambut pendek tersebut sambil tertawa.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Ya, mereka bertiga memang sudah lama berteman, sehingga chemistry saat bermain film pun bisa dibangun dengan baik. Begitu juga dengan Reza Rahadian yang ikut membintangi film tersebut. Tara juga mengaku cukup dekat dengan Reza.

"Chelsea memang karena teman satu profesi, kalau sama Unge (BCL) emang teman main di luar, mereka berdua seru. Kita bertiga juga sama Reza emang udah satu misi. Nongkrong bareng juga sering dan emang seperti ada ikatan sisterhood-nya," ujar wanita bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya