Menikmati Keseruan Ramadan di Tiga Mal

Acara hiburan Ramadan di Senaya City
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dalam memeriahkan bulan suci Ramadan, tiga mal di Jakarta akan memanjakan para pengunjung. Ketiga mal, yakni Senayan City, Central Park, dan Kuningan City kembali menghadirkan program unggulan.

Festival Beduk Ramah Lingkungan di Gorontalo

Ketiga pusat perbelanjaan yang berada di bawah bendera PT Agung Podomoro Land Tbk ini mengangkat tema Sacred Holy Ramadhan sepanjang Ramadan tahun ini. Acara tersebut akan berlangsung pada 24 Mei-17 Juli 2016.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pembukaan program Ramadhan Senayan City tepat digelar dengan peringatan HUT DKI Jakarta ke-489 dan kolaborasi bersama Teater Abang None Jakarta. Selain itu, menampilkan kesenian khas Betawi.

Ramadan, Pelajar Ikuti Pondok Pesantren Ala Petani

Para pengunjung pun akan mendapatkan makanan untuk berbuka secara gratis dari beberapa tenant restoran di Senayan City selama bulan Ramadan. Di samping itu, para pengunjung juga dapat menjalankan ibadah salat tarawih di eksekutif musala di lower ground floor.

"Sebagai pusat belanja yang terdepan, Senayan City bersama Central Park dan Kuningan City akan memberikan pengalaman Ramadan yang berbeda dan berkesan. Akan ada program unggulan, seperti Midnight Shopping, Tajil Bar, Tarawih, Midday Madness Sale dan Bedug Show Collaboration," ujar CEO Senayan City, Veri Y. Setiady saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 22 Juni 2016.

Mau Tambah Penghasilan di Bulan Ramadan? Coba Ini

Pengunjung dapat mengikuti Midnight Shopping Around the Clock 24+1 Over Shopping, di mana Senayan City akan membuka mal secara nonstop selama 3 hari berturut-turut pada 24-26 Juni 2016.

Sedangkan untuk kemeriahan di Central Park telah dimulai lebih dahulu pada 6 Juni -17 Juli 2016, dengan tema Glorious Spirit. Mal tersebut menampilkan Ramadhan Shopping Till Midnight, Ramadhan Culinary Festival, Weekend Performance, Salam Ramadhan 2016 dan Magical Fireworks with Soundwave.

Sementara kemeriahan Ramadan, dengan tema Ramadhan Kareem di mal Kuningan City telah berlangsung pada tanggal 27 Mei-17 Juli 2016. Beberapa program yang ditawarkan, seperti Ramadhan Breakfasting Delight, Ramadhan Date 25 IDR, Ramadhan Redeem, Hijab Project by Muse 101 dan Midday Madness Sale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya