Syahrini Tak Lagi Pakai Kaftan di Ramadan Tahun ini

Syahrini
Sumber :
  • Instagram princessyahrini

VIVA.co.id – Selalu menjadi sorotan di setiap penampilannya, itu jadi ciri khas penyanyi Syahrini. Dia memiliki gaya berpakaian yang berbeda dari artis-artis lainnya. Dan untuk Ramadan tahun ini, dia tak lagi mengenakan kaftan.

Inspirasi Busana Muslim Unik, Hijab Bernuansa India

"Bulan puasa tahun ini ingin yang casual. Enggak mau lagi pakai yang zaman dulu, kayak abaya renda, kaftan, jubah," kata Syahrini yang ditemui di salah satu restoran di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu malam, 22 Juni 2016.

Seleb berusia 33 tahun itu mengaku nyaman dengan tampilan casual atau gaun panjang dengan berbagai bentuk dan warna.

Sentuhan Batik Kawung untuk Seragam Hari Raya

Tak lupa, pelantun 'Kau Bohong' itu tetap mengenakan kerudung mewahnya setiap tampil di televisi. Ia pun memberi label 'kerudung manja'

Kerudung tersebut dijepit di bagian belakang lehernya, dan sisa kainnya menjuntai ke bawah (tampak seperti penutup kepala para gipsy).

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

"Hijab masih aku pakai tuh. Kerudung-kerudung manja Syahrini. Doain atuh supaya aku kayak adikku Rani (berhijab)," katanya.

Seperti diketahui, setiap tahun saat Ramadan, gaya busana Syahrini selalu menjadi sorotan. Bahkan, busana yang dikenakannya sering jadi tren dan banyak ditiru oleh masyarakat. Tak hanya itu, apapun yang berlabel Syahrini, mulai dari mukena, busana, hingga kerudung selalu jadi tren dan laris manis di jual di pasaran.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya