TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Solusi Berbusana Muslim untuk Wanita Bertubuh Kurus

Dapat bermain pada motif yang besar dan layering.
Solusi Berbusana Muslim untuk Wanita Bertubuh Kurus
Lulu Elhasbu (instagram.com/luluelhasbu)

VIVA.co.id – Memiliki tubuh kurus ternyata tak sepenuhnya menyenangkan, karena pemilik tipe ini tak jarang juga mengalami kesulitan ketika memilih busana yang akan dikenakan. Jika salah memilih busana, maka pemilik tubuh kurus akan makin terlihat tipis.

Dan bagi wanita kurus dan berbusana muslim, ada cara untuk mengakalinya. Mereka yang bertubuh kurus sebaiknya bermain pada pola.

Desainer busana muslim, Lulu Elhasbu mengatakan, pemilik tubuh kurus dapat memakai pakaian dengan motif bunga-bunga atau lainnya dengan ukuran besar. Sementara Untuk cuttingan, wanita bertubuh kurus aman dengan model apa saja.

Namun, dia menyarankan, untuk mengenakan teknik layering atau tumpuk demi menciptakan ilusi lebih bervolume pada tubuh mereka.

"Wanita bertubuh kurus bisa bermain pada pola, dengan motif yang besar. Mau cuttingan dan warna apapun yang mereka kenakan itu aman tapi sebaiknya tambahkan teknik layering agar memberi kesan berisi dan menarik," kata dia kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Lulu menambahkan, wanita bertubuh kurus juga bisa memakai pakaian dengan motif horizontal. Sebab pakaian dengan motif tersebut dapat memberikan kesan tubuh lebih berisi.

Kendati demikian, pastikan bahwa pakaian bermotif horizontal memiliki warna yang cerah dan padukan dengan bawahan atau celana berwarna gelap. Sementara yang perlu dihindari adalah mengenakan busana ketat dan terlalu longgar.

"Sebaiknya sesuaikan busana dengan bagian lekuk tubuh agar tampak terlihat samar," ujar Lulu.

Baca juga: Trik Memilih Busana Muslim untuk Wanita Gemuk

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP