Dikabarkan Rujuk dengan Marshanda, Ini Kata Ben Kasyafani

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kandasnya hubungan asmara Marshanda dan Egi John membuat publik bertanya. Akibatnya, nama mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani dikabarkan akan rujuk dengan ibu dari buah hatinya tersebut.

Marshanda Nangis Sesenggukan Luapkan Rasa Rindu pada Putri Kecilnya: Aku Ikhlas

Menanggapi kabar itu, Ben mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. "Ini bukan kabar burung lagi, kabar kabur, enggaklah (rujuk). Kalau Muslim pasti tahu statusnya kalau pisah seperti apa. Kita mendoakan buat Caca (panggilan Marshanda)," kata Ben saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis malam, 23 Juni 2016.

Kendati demikian, dia mengaku memang sudah mendengar kabar putus antara Caca dan Egi. Namun, secara tidak langsung, dia menegaskan tak ada keinginan untuk kembali membina rumah tangga dengan wanita yang sempat berhijab tersebut.

Ben Kasyafani Kaget Sienna Tanyakan Soal Pubertas, Netizen Banjiri Pujian

"Ya sejarah itu perlu dipelajari, enggak perlu diulang," ujar dia.

Kendati demikian, dia mengaku, saat ini hubungannya dengan Caca masih baik. Dia juga masih berkomunikasi dengan Caca, walaupun tak sesering dulu.

Kecantikan Marshanda Dipuji Warganet, Kayak 'Masih SMP'

"Alhamdulillah sejauh ini lancar, walaupun enggak setiap saat, kalau mau ketemu Sienna (anak) kontak-kontakan saja. Sejauh itu, sekarang temanan," ucapnya.

Seperti diketahui hubungan asmara Marshanda dan Egi John telah berakhir. Hal itu diakui sendiri oleh Caca di depan media. Pada bulan suci Ramadan, mereka mengubah status hubungan menjadi teman.

Meski telah direstui oleh orang tua Egi, Caca tak banyak berharap dan belum siap untuk kembali berumah tangga. Dia juga tak ingin menyakiti pria berusia 27 tahun tersebut.

"Aku mikirnya kalau jodoh ya pasti suatu hari nanti akan menikah. Sekarang aku belum siap, aku enggak mau nyakitin Egi. Egi juga enggak memaksakan aku, jadi kita sekarang saling ngerti saja. Kita masih komunikasi dan hubungan masih baik-baik saja," ujar Caca.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya