Bubur Masjid, Makanan Wajib Raline Shah Setiap Ramadan

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Menyantap menu hidangan khas Ramadan menjadi suatu keharusan bagi artis cantik Raline Shah di waktu buka puasa. Bubur masjid pun menjadi makanan berbuka yang selalu dirindukan wanita berdarah Sumatera Utara tersebut.

Heboh Video Raline Shah Jadi 'Kuli' Bangun Rumah

"Aku paling suka bubur masjid dan itu khas dari Medan. Bubur ini dari jaman kakek aku, aku selalu makan ini," kata Raline saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis malam, 24 Juni 2016.

Raline selalu menyempatkan diri untuk menyantap makanan yang sangat akrab dengan memori masa kecilnya itu setiap bulan Ramadan. Namun, bedanya, kini ia menikmati bubur tersebut  di rumahnya.

Wah...Raline Shah Rayakan Ulang Tahun Seungri ‘BIGBANG’

"Kalau enggak makan di masjid, selalu bawa ke rumah pakai rantang. Bubur masjid ini cuma ada di Medan. Rasanya gurih, terus ada dagingnya dikit, ditambah bawang goreng dan dimasak pakai santan," ujar bintang Surga yang Tak Dirindukan itu.

Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 31 tahun itu juga mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan ia rayakan di Jakarta bersama keluarganya di Jakarta, sebelum bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Pengalaman Raline Shah Menaklukkan Gunung

"Hari pertama aku di Jakarta karena kampung saya banyak. Mama saya dari Singapura, kakek saya dari Malaysia, jadi kadang di KL, kadang Singapura. Papa saya juga orang Medan jadi kadang pulang ke Medan, tapi saya tinggal di sini (Jakarta). Tapi tahun ini kayaknya di Jakarta terus ke KL," katanya.

roti pide

4 Makanan Khas Ramadhan di Timur Tengah, Cocok Buat Buka Puasa

Bulan ramadhan di Timur Tengah memiliki sajian khas yang kaya rempah

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2020