Misteri Keintiman Chelsea Islan dan Chicco Jerikho

Chelsea Islan bungkam soal Chicco Jerikho
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Artis cantik Chelsea Islan dikabarkan sedang dekat dengan Chicco Jerikho. Kabar kedekatan kedua artis ini sempat menghebohkan dunia maya. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari kedua artis yang laris manis membintangi film layar lebar tersebut.

Chicco Jerikho Banggakan 10 Finalis Police Movie Festival

Tak heran, saat Chelsea menghadiri pemutaran film Rudi Habibie, artis cantik ini langsung menjadi incaran awak media. Saat disinggung soal kedekatannya dengan Chicco, Chelsea tak membantah maupun mengiyakan. 

"Udah ya mbak, mas," ujar Chelsea, sambil tersenyum penuh misteri, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat 24 Juni 2016.

Chicco Jerikho Ternyata Pernah Ditolak

Awak media tak puas dengan jawaban artis tersebut. Mereka terus berusaha mengorek keterangan dari Chelsea soal hubungannya dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini. Sayang, Chelsea tetap bungkam. 

"Terima kasih ya, sudah dulu," ujarnya dengan sopan pada seluruh awak media.

Chicco Jerikho Didapuk Jadi Juri Police Movie Festival ke-5

Seperti diketahui, pasangan muda tersebut dikabarkan tengah dekat sejak beberapa waktu lalu. Kabar kedekatan sesama artis ini mulai menjadi sorotan saat foto-foto kebersamaan mereka beredar di dunia maya. Chicco terang-terangan memposting fotonya dengan Chelsea di Instagram miliknya. (asp)

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Akhirnya Pamer Perut Buncit, Putri Marino Didoakan

Putri dan Chicco sedang menanti buah hati pertama mereka.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2018