Pisah dari Istri, Sahrul Gunawan Jarang Bertemu Buah Hati

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram _sahrulgunawan_

VIVA.co.id – Semenjak pisah ranjang dengan sang istri, Indriani Hadi, pesinetron Sahrul Gunawan mengaku jarang bertemu dengan ketiga buah hatinya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Dari keterangan Sahrul, ia hanya bertemu dengan anaknya di akhir pekan, karena mereka tinggal bersama ibunya.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

"Sekarang sering sama mamahnya, kalau saya seringnya waktu weekend saja. Sabtu-Minggu, saya sahur sama-sama," ujar Sahrul, saat ditemui VIVA.co.id di Grand Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan keadaannya, saat ini pria kelahiran Bogor tersebut harus pandai-pandai membagi waktunya, agar tetap bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

"Saya pulang subuh mengisi acara juga, acara live, harus berbagi dengan anak-anak ke rumah mamahnya. Terus, lumayan tidur sejam dua jam, nanti nganter sekolah," kata dia.

Sahrul mengaku merasa kehilangan sejak berpisah dari istri dan anak-anaknya. "Cuma saya suka bawa ke tempat syuting, tarawih saya ajakin. Terutama, waktu sahur sih kita ngerasa hilang," tuturnya.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

"Kemarin, kita buka puasa di bioskop, nonton Finding Dory malamnya sempat ngobrol sampai sahur. Habis itu saya kerja, saya drop ke mamahnya," ujarnya. (asp)

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021