Ihsan Tarore Pamit dari Dunia Artis?

Ihsan Tarore
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Nama Ihsan Tarore kembali disebut-sebut, setelah dikabarkan dekat dengan Denada. Di tengah kabar kedekatannya dengan penyanyi tersebut, Ihsan membuat keputusan yang mengejutkan. Ia menuliskan pesan yang menyiratkan dirinya akan meninggalkan dunia artis. 

Denada Dukung Ihsan Tarore Pensiun Jadi Artis

Pesan perpisahan itu disampaikan Ihsan melalui akun Twitter miliknya. "lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku," tulis Ihsan. 

Sayangnya, Ihsan tak menjelaskan secara detail maksud dari pernyataannya di dunia maya tersebut. 

Terkuak Alasan Ihsan Tarore Pensiun Jadi Artis

Pesan mengejutkan yang ditulis penyanyi bersuara khas itu, tentu saja membuat penggemarnya heboh. Mereka mengaku tak rela dengan keputusan Ihsan yang terkesan mendadak tersebut. Mereka meminta penjelasan dari Ihsan. 

"@ihsantarore, tolong di jelasin mksdnya jd karya terakhir di industri ini, itu bgmn??  Mau brenti di dunia entertainment atau bgmn??? Jawab," tulis salah satu netizen. "@ihsantarore ko ngomong gtu si bang,, kita masih pengen liat karya abang tunjukin trus semua karya abang jngn  ada kata terakhir bang smngt," ujar yang lainnya. 

Misteri Ihsan Tarore Pensiun Jadi Artis

Sejumlah penggemar meminta penyanyi jebolan Indonesian Idol itu untuk berpikir kembali soal keputusannya untuk hengkang dari industri hiburan Tanah Air. 

"@ihsantarore semangat ya...jgn berhenti berkarya..be the best one..just like julio iglesias like @d3nada said..aamiin.we love u both," ujar netizen lainnya. "@ihsantarore please jgn resign dulu kak...kami penggemar" mu masih ingin menanti dan menikmati karya mu #weloveuihsan," ujar yang lainnya.

Meski banyak pertanyaan yang diajukan penggemarnya di Twitter soal maksud dari pesannya tersebut, Ihsan yang juga aktor ini belum memberikan komentar apapun soal berbagai komentar dari netizen.

lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku

— ihsan taroreh (@ihsantarore) 23 Juni 2016 >

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya