Cara Tak Biasa Pevita Pearce Sambut Lebaran

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lebaran di Indonesia memiliki tradisi yang berbeda-beda di setiap daerah. Namun yang menjadi identik dan tak akan lekang, yakni persiapan baju baru dan hidangan makanan lezat.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Aktris Pevita Pearce memiliki cara berbeda dalam menyabut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari ini. Alih-alih mempersiapkan baju baru atau keperluan lainnya, menjelang Lebaran, Pevita justru menjalani diet untuk menurunkan berat badannya. 

Hal ini tentu bukan tanpa sebab. Pemeran film Lost in Love ini khawatir tidak bisa mengendalikan nafsu makannya saat Hari Raya, karena banyaknya makanan lezat yang tersaji. Sehingga, ia memutuskan menurunkan berat badan terlebih dahulu, agar berat badannya tidak bertambah setelah Lebaran.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

"Persiapan Lebaran aku kayaknya harus turunin berat badan, karena saat Lebaran makan yang disajikan itu sangat enak. Untuk itu aku harus menurunkan berat badan dulu biar enggak kelihatan gemuk," ujar Pevita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2016. 

Soto Banjarmasin buatan sang nenek adalah makanan favorit Pevita saat Lebaran. Baginya soto tersebut sangat spesial. "Makanan yang paling ditunggu-tunggu saat Lebaran," ungkap dia sambil tersenyum. 

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

(ren)

Pevita Pearce.

Ini Barang yang Bikin Pevita Pearce Ketagihan

Pevita mengaku ketagihan sekitar 3-4 tahun dengan barang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2016