Menguak Rahasia Kecantikan Pevita Pearce

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram.com/Pevpearce

VIVA.co.id – Cantik, pintar, muda dan bertalenta merupakan gambaran sosok artis cantik Pevita Pearce. Ternyata wanita 23 tahun ini memiliki rahasia kecantikan yang terlihat begitu sederhana.

Tips Tampil Fashionable Ala Pevita Pearce

Pemeran Hayati dalam film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” ini memiliki hal wajib yang selalu diterapkan sebelum tidur. Ia tidak pernah lupa untuk membersihkan segala make up yang tersisa di wajahnya.

Jika hal tersebut tidak dilakukan, bukan tidak mungkin wajah cantiknya pada keesokan hari akan terasa kering bahkan tumbuh jerawat. Sehingga membuatnya tak percaya diri dalam melakukan aktivitasnya.

Heboh Axel Thomas Hapus Foto Rangkul Pevita Pearce

"Hal yang enggak pernah aku lupain sebelum tidur yaitu membersihkan make up. Sebab tidur dengan make up yang masih menempel membuat kulit enggak dapat bernapas dan besoknya kering dan timbul jerawat," ujar Pevita kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Ia menambahkan, saat pulang beraktivitas, segera membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih kemudian mencucinya dengan sabun wajah. Setelah itu, ia menerapkan serum, pelembab dan krim malam.

Lihat Video Pevita Pearce, Netizen Terpesona

Kemudian untuk perawatan rambut, ia hanya rutin mencuci rambut setiap hari dan terkadang menerapkan masker. Itu karena ia tidak suka memiliki rambut yang berminyak dan lepek.

Untuk make up sehari-hari, ia hanya menggunakan make up natural yang sedikit bercahaya. Namun ketika, ia tidak melakukan aktivitas apapun, Pevita hanya menggunakan riasan mata maskara dan lipstik dengan warna yang bold.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya